okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Monday, January 25, 2010

New Year 2010

hello !! telat banget nih gue udah akhir januari tapi baru nge post ! hahaha ! just laugh . oke mungkin gue sangatlah malas dengan menulis panjang2 haha ,sesuai dengan diani , click here dan gue cuma mau nambahin aja kok , hmm pas tami,diani,arni lagi tidur ,gue dan baby masih bangun tuh ,yah .pas lagi ngobrol santai dan tidur2an gue dan baby denger ada yang triak . sumpah tai ! itu horror banget dah ! gue sama baby tau cuma pura2 aja gak denger ,dan gue langsung tergeletak lemas ngantuk coy ! karena gue baru sadar itu udah jam 5an. Bangun jam 8 gitu gue,yap baby cerita kalo tadi dia denger ada yang nonton tv gitu ,pas dia samperin tuh tv udah mati . anjrit makin horror banget dah ,gue mah langsung diem aja ,lah mau ngapa lagi coba ?? usut gak usut ternyata rumah diani belom dislametin . PANTES DI !!

No comments: