okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Friday, January 30, 2009

gara-gara Power Ranger

sudah lama sekali geu ga nge post itu dikarenakan tugas yang numpuk kaya tumpukan dosa gue ,hehehe .emm gue mau me review hari-hari gue wekekekek . emm mulai dari mana ya ?? gue lupa kejadiannya hari apa ,hahaha mungkin ada yang tau ??

kalo gak salah ini terjadi hari rabu begitu , huahaha auk ah lupa . pokoknya gue mau ke kantin gitu tapi gak jadi .ngekk akhirnya mau balik lagi ketemu darma di depan 9.5 tuh jadinya ngobrolin mantannya darma ,ya begitu deh darma gak mau .gue sih setuju aja ama keputusannya,ya hidup hidup dia ini gitu loh ! mantan nya juga begitu sih ! anak stx jadi pada merasa serba salah !! huhh . we lanjut kita jadi ngobrol lama tuh ,ngobrol lama dan sangat basi . trus gue baru sadar kalo udah bel ,langsung deh gue geret darma kan searah tuh jalannya ampe tangga tengah.eh dia bilang bentar dulu mau ngasih sesuatu ke wahyu ,itu kaya kantong berisi barang mencurigakan huahaha canda . nah si darma tuh guoblok nya to the max banget . mumpung gak ada guru masukin tuh barang lewat jendela kan tambah lama . sempit ! bukan lewat pintu aje yang luas ,mumpung belum ada guru gitu . ckckck ,terus tiba2 di otak gue kaya ada tulisan "GUE PENGEN NONTON POWER RANGER" ,karena dulu wahyu,dan darma termasuk sohib masalah kartun,anime dan manga. gue langsung reflek ngomong gini :

darma : ni ,yu
wahyu : makasih ma
pada diam
anes : wahyu,gue minjem dvd power ranger dong !!
anak2 9.5 yang denger pada ketawa,si darma ikutan !!
wahyu : maap nes,gue gak punya
masih pada ketawa,budiman aje ampe nengok
anes : yah gak seru
masih pada ketawa

kampret !! yeee ! kaya gak pernah nikmatin masa kecil aje deh .ya Allah gue cuma mau minjem dvd power ranger tapi malah diketawain . MALUU muka taro mana ?? hayo ??? ais itu gue langsung geret darma ! yaudah gue ke bawah trus eh pas gue cerita ke sasa dia malah ketawa . kalo goldie malah bilang ke gue "lagian lo nonton nya power ranger". huwwa malu malu !!

kalo yang ini kalo gak salah hari kamis

oke begini ceritanya,istirahat saat itu gue ke atas ke lantai 2,nyamperin si kunyuk diani . nah saat itu gue mau ke kantin tuh . pas lihat di 9.5 ada raka ! wah tuh anak kabur mulu kalo dimintain peje ! ngek . yaudah ke get noh dia ,tadinya geu meriksa kantong dia cuma dapet gopek wehehehe terus jadinya malah ngobrol gitu di depan 9.5 (lage) lagi2 autis gue keluar deh . gue menanyakan raka tentang power ranger . raka kan biang noh ,biasanya punya tetapi saya gagal dan malah dikatain diani ma raka . bangsat. ngobrol pun ngalor ngidul sampe sempet loh ngobrolin andro gitu tapi gue mendapatkan gebukan dari si mantan . aww ! eh ada dada gitu deh yang digosipkan (lebih tepat gue gosipkan) ceweknya raka ! hueahhaha . geu godain aja tuh berdua . di ciye-ciyee in biar mampus ,eh si raka marah huahahaha .abis itu si raka bilang gini :

raka : udah ah gue mau jajan
dalam otak 'wah ni anak'
ngalangin jalan
raka : itu dayat nungguin gue !
anes : apaan lo parah lo rak ! gue gak dapet peje
raka :eh apaan tuh
anes nengok ,raka kabur
anes : RAKA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (reflek teriak)
raka lari di depan,nyelip2 mentang2 muek kaya upil,ketangkep
skip : gue marah2




sekian pengalaman memalukan

No comments: