okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, January 6, 2009

iseng

wee asyik gue nge post lagi loh
tapi karena males membahas hidup gue .

gue mau memostingin sebuah lirik (gak ada nada nya)
emm diinspirasi sebagian dari si brrrrrrrr itu loh beserta pemuja setia nya

check this one :

sekejap mataku tertutup
merenungi dirimu
yang tak lagi disini
menemani setiap waktuku

terbayang semua tentang dirimu
tak terlewatkan sedikit pun
bersama mu melewati hari kelamku

*itu telah lalu
tapi terus mengganggu diriku
racuni hatiku
untuk kembali padamu

pikiranku kembali inginkan
cinta mu
yang membuatku tak berhenti
merindukan dirimu
mencari dirimu yang dulu

kau yang terbaik
yang pernah aku miliki
tak ingin kulupakan dirimu
itu sulit untukku
membunuh jiwaku

*

pencarianku tak kan terhenti
disini ,begitu saja
meski itu habiskan ...
sisa hidupku



weee lagu gembel ye

No comments: