okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, January 10, 2009

nueve uno

huuuhh 9.1 jadi ngambil tema jamaica deh . gak sreg gue , why ?? soalnya nama kelas geu tuh NUEVE UNO kan gak lucu kalo di buku tahunan pake jamaica ?? yasudahlah gak nape huehehehe. kali ini gue mau membahs NUEVE UNO nih ..

NUEVE UNO


ini foto pertama kita bersama lo jadi masih fresh gitu ,huhuhu.jngan cari gue (pede ) karena gue gak akan ditemukan hehehe .ada yang tau kenpa??

gue mau memperkenalkan bagian anak gila sembilan satu nih ::

my family

daddy :Adhi Nugroho Prasetya , si cumi jadi daddy ?? iye nih karna dia gilanya dia tuh ngomong seakan dia itu suami nya sarah . anak gila dasar ,tapi dimas kan abek bagi2 roti tipa hari hahaha

mommy : Sarah Wendi Oktavia , si mommy yang hamil mulu wewewe canda .

aunt : ini dia si Goldie Aisha Wirarti , hehehe berperan sebagai tante gue . tapi sekaligus pembokat (heheh maap gold ) gajinya cuma 6ribu per bulan . daddy pelit banget tuh hehehe

ucle : Raden M Mahesa , maunya sih dipanggil Uncle Joni hahaha . si supir ini suaminya tante goldie (anod jangan bersedih ) hahaha . si om biasa bikin acara tapi suka gagal hahaha

sista : Cut Talitha Azaria , nih dia my sist

uncle "" : Kurni Adi Gunawan , kenapa adi dibawa2 ?? bukannya dia 9.3 ?? iya dong secara dia kan pacar nay mommy . jadi dia ikut kebawa2 dengen embel2 om . alias selingkuhan mommy .hihihi "om,kalo gak mau saya kasih tau daddy,bayar uang tutup mulut dulu om


hihihi,rajin banget kan punya keluarga abnormal begini hohohoo.

hari jumat adalah hari yang aneh. youmaustknow if some memory that i can't forget . uhh i can't imagine myself for 2 days . hehehe ,but it's not for anything reason . hohohoh

No comments: