okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Friday, January 2, 2009

membahas johnny's dan countdown 2009

Happy New Year minna
akemashite omedetou

padahal sekarang tanggal 2 januari . yah gak napa lah ipeh aja lupa hahaha
oke setelah sekial lama diriku berkelana mencari koneksi internet dan tekad yang kuat buat posting akhirnya sekarang aku kembali lagi WAHAHA (kanjani8)

hari ini seperti biasa gue mendem dirumah liburan gue kagak jauh2 cuma acara keluarga yang harus (baca:memaksa) untuk datang .kali ini kerjaan gue adalah nge-net buka indotwilight.com ,sambil ngintip2 apa johnnys countdown concert udah ada di youtube .

dan selamat ADA .lengkap pula nangis bobay gue jadinya . kenapa gue sangat berminat dengan tahun ini ?? YAP . karena tahun ini yamapi bakal pake hakama !! yeyeyeye ! senangnya ... setelah tahun lalu ada koya,toma ikuta,jin,dll . akhirnya penantian geu satu tahun kebayar juga !! tapi najis mampus sepidi gue lemot abis jadi makan waktu setengah jam buat download part1 dan part 2 doang ! ngokk deh nih sepidi kampret ngek ngek

wah komputer gue yang gembel pun gak mau gue pake selain nge net ! kenapa ? karena audio nya rusak !! arrgg pengen gue banting tapi sayangnya gak boleh ...

lalu siang harinya pas bokap lagi sholat jumat langsung gue nge net dan download Johnny's countdown concert dengan membabi buta ! hahaha . setalah di download gue pindah ke kamar bokap ! menggunakan (baca:menjajah) laptop kerja bokap !

saat pertama gue melihat host yang selalu ada "Arashi" ini dia fotonya kelihatan kan ada matsumoto jun ,masaki aiba,kazunari ninomiya,satoshi ohno,sho sakurai.mereka adalah host pada acara ini .
arashi !!! mereka membawakan lagu andalan di tahun 2008 kemarin loh sperti : Step and Go, One Love (soundtrack hanayori dango the final),Truth dan beautiful eyes . emm bukan cuma tahun 2008 tapi juga lagu2 hits mereka di tahun sebelumnya sepert A.Ra.Shi,Happines,dan Love So Sweet . emm dan beberapa lagu juga melibatakn member johnny's yang lain seperti nishikido ryo ataupun tomohisa yamashita.

lanjut sama Hey!Say!Jump . mereka dibagi 2 sub-group Hey!Say! 7 dan Hey!Say!Best (Boys Ex-Select Team). yang dari Hey Say Best itu Takaki Yuuya,Yabu Kota,Hikaru yaotome,Kei Inoo dan Daiki Arioka .sedangakan Chinen Yuri,Yuto nakajima,ryosuke yamada,keito okamoto dan ryosuke morimoto dari Hey!Say!7 ! . mereka membawakan hits mereka di tahun 2008 yaitu "Mayonaka no Shadow boy" .dan setelah itu mereka kembali duduk manis di bangku penonton yang sudah disediakan. (gomen ! ini foto tahun lalu ! akan segera di update kok!!).
karena disana ada laranagn buat kerja di bawah umur ! jadi mereka bisa menyaksikan di kursi mereka .
ini fotonya ya















buat review V6,kanjani8,KAT-TUN,SMAP,T&T,Kinki kids,Tokio,dan NEWS !! akan dihadirkan sesegera mungkin mengingat ini sudah malam!!

oyasumi minna

No comments: