okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, December 13, 2008

Menggila

Hari yang sangat melelahkan dan menggilakan .emm kita mulai dari saat uub bahasa inggris,yang ngawas si nurlija ama pak rahman .baru duduk aja si nurlija dah ceramah tentang nilai ipa anak kelas 3 yang katanya ancur gitu lah,masyallah bu,saya dah bosen dengerin ceramah ibu dari kelas 8 .ckckck

Emm plkj ?? gue gak belajar sama sekali ,,hueahahaha,emm oiya gue mau minta maaf sama lutfi,en raka .taunya waktu itu emang nomor 4 ya ?? sorry banget deh,gue kan gak tau.suer sorry banget ya,sorry sorry and sorry banget = ( ,i’m sorry .okay ??  ,lanjut ya abis gue nyelsain gue langsung nyamain sama goldie dari nomor 1-50 berhubung goldie gebet gitu.

Abis selesai,si lutfi ngatain dagu nya agung sambil sok ngikut2in gayanya agung kalo lagi ngomong,yang maju2 gitu deh dagunya .wahahaha,mana dimas ikut2an gitu,langung deh tawa gue meledak.ehh sekelas pada ngliatin gue langsung gue diem.aldi udah selesai,dan keadaan memburuk,dimas-lutfi-aldi vs agung . gue sebagai penonton yang ketawa ngakak.gila aja mereka tuh maju2in dagunya sambil ngelus2 dagu and nyengir kuda.

Okey skip ! pas mau pulang gue diajak buat ngumpulin TIK ,pas mau naik ke lantai 2 ketemu diani,dan taemi .yah mereka mengajak gue nonton Twilight for the third time .okey bangt deh,nah pas di tangga gue ketemu ranty,perasaan baru kemaren ketemu,tapi kok rambutnya beda banget ya ?? yaudah sambil ngobrol bentar gue,sasa,vinny keatas . dan kejutan !! pas gue naik ada siapa ?? ada orang man ! alias dia.tapi gue gak ngliatin dia,i just know,he was there .that’s it ! okey stelah ngumpulin tugas,gue nyamperin taemi dan diani yang ada di menza.

Ohh dan lo harus tau ya ! si taemi tuh setres dia beli tamagochi gocengan di abang2 trus setres setengah mati gara2 gak bisa di pake.ohh my god .gue sama diani sih ikut berduka cita sama tuh tamagochi,tapi sayang aja si taemi beli tuh tamagochi dengan uang 15 ribu,buat nonton tuh bisa.sepanjang bajaj si taemi setres,triak2 dan menggila.saking setres nya pas lagi lampu ijo tuh anak dengan kesalnya nyebrang.gue sama diani sih hanya terbengong2 ,untuk gak ketabrak tuh anak.

Kita masuk jaktet dengan santainya,pas di XXI kok sepi ?? abis beli tiket nya,loh ? kok langsung rame ?? apa pas kita dateng itu baru buka ? ato gimana ?? gak ngerti tapi pas ngliat tiket ada test print nya,dan si diani heboh gara2 masalah itu.okey lanjut aja ya

kita sempet membahas kenapa kursi dibelakang kita itu gak bisa dipilih ?? gue dan diani setuju itu kursi horor.Pas di dalem studio,tuh si babi diani gak bisa diem,kalo gak nanya,ngeganggu,atau ketawa2.astagf serasa iblis di sebelah lo deh .nah terus pas lagi edward say “halo .. i’m edward cullen” si diani langsung nyerocos and said “iya udah tau kok” dengan intonasi pelan,dan suara yang sok manis.gue langsung ketawa ngakak.

Pas lagi bagian serunya ,tiba2 gak ada gambarnya,ohh semua orang malah tepuk tangan ,gila kali nih satu studio.wah langsung deh gue,diani dan taemi  menggila mumpung gelap .si diani poninya dijepit gitu jadi FREAK banget !! ihh mana pake narsis gitu ,hahaha.dan dia setres pas liat mukanya dijepit kaya gitu.wah selagi gelap kita malah menggila gitu.

Yumaskno si James (jems) tapi kali ini plis dibaca nya jangan Jems tapi bener2 JAMES .apa itu james ?? Jawa Mesum ,wakakak ,kan kalo Jamet,jawa metal.hahaha

Nah pas bagian edward nyuruh bella biar di jacksonville,itu adalah bagian favorit diani karena mengingatkan pada si Beng itulah ! nah gue kan ngejek2 dia gitu,dan diani said “ahh masa ??” suaranya pelan,dan sok manis .atau dia bilang “ahh yang bener ??” dengan suara sok manis.dan gue pengen  banget muntah saat itu juga,tapi kegantengan edward mengalihkan perhatian gue untuk muntahin diani.hahaha sorry di

Pas pulang si diani belum dijemput kita nunggu di sarinah,ehh masa ada mas2 nyangka kalo kita bolos,ihh apesih sok deket amat lu ahh !! nah akhirnya diani dijemput.gue dan tami jalan menuju halte busway .si taemi bilang giini “enak ya punya nyokap kaya diani ” ,gue langsung bengong dan mungkin yang dimaksud taemi tuh ‘enak ya punya nyokap kaya nyokapnya diani’ emmm itu menjadi misteri

Yah pokoknya geu pulang ke sekolah naik busway,saat di daerah senen,gue gak ngerti arah dan jalur busway,trus gue nanya taemi,dia ngejelasin gue tapi entah kenapa gue gak mudeng2 gitu,trus ada bapak2 yang ketawa gitu.

Pas gue naik busway gue doang yang turun di carolus,babi banget pas lagi ujan deres lagi.pas gue di tangga,ketemu aubrey.

Aubrey : ehh anes,darimana lo ??

Gue : jaktet

Aubrey : ngapain ??

Gue : nonton

Aubrey: anjing lo nonton twilight lagi ya??

Gue : hahah iya yang ke 3 kalinya

 Aubrey langsung gitu hahaha,si ipeh juga pas gue kasih tau langsung ngamuk hahaha,abis dia mau uub dan gak boleh have fun for a while.i’m sorry to hear that ....

Oiya happy bday ya buat yang ultah,tiki

No comments: