okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, December 2, 2008

kamu dan aku

pandangan hidup gue berubah seketika,saat gue membaca twilight and new moon .hidup gue berubah !! gak tau rasanya jadi kelam,gelap,sunyi.
dan perubahan yang drastis yang seharusnya gue bisa terima dengan bahagia,yang seharusnya gue bisa terima dalam keadaan normal,dan seharusnya gue malah seneng ini terjadi.

ternyata gak semudah itu !! gue malah merasa gue bisa jadi yang dulu .gue jadi ngerasa sesak banget !! gue gue gak tau lagi buat kedepan !! gue bakal hidup dalam keterpurukan kaya gini !! selamanya !! walau gue gak mau gitu .

gue hanya bisa berharap sebuah cahaya terang bisa mengubah segalanya.begitu juga dengan melupakannya.walau harus menyiksa diri sendiri.apapun itu ....

No comments: