okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Friday, December 5, 2008

sesosok edward

kenapa judul postingan gue ini ?? em mungkin karena ,setelah selesai nonton kita semua berharap punya cowok kaya edward . emm siapa yang gak mau sih !! walau ternyata dia vampire ?? itu bukan masalah besar ,

emm pas gue lagi mikir gitu.gue berfikir ,emang edward adalah bayangan sesosok cowok perfect ! tapi ... gue langsung berfikir ke dia.emm mungkin dia punya sesuatu yang bisa dibilang mirip sama edward (hueeeekk) .kenapa gue bilang begitu ?? karena gue yakin,mungkin secara fisik iya , matanya yang coklat keemasan membuat gue gak bisa berhenti mengulang kejadian itu,seakan baru saja terjadi.

mata coklat keemasaan nya begitu dalam,dan begitu mirip edward ,itu yang gue pikirin .emm hipotesis gue agak berlebihan sekarang . apa mungkin dia itu vampire ??? makanya dia kayak gitu ?? emm kurang tau juga ya.

aduhh gue gak bisa memisahkan dirinya dengan bayangan edward !! kok mereka jadi persis gitu ?? apa karena gue yang terlalu ke dia ?? emm tapi sumpah gak mudah buat gue percaya dia itu punya banyak kesamaan sama edward !! tapi gue harus bisa harus mencoba.

walau itu bisa membunuh gue.gue berharap bisa menemukan sebagian dari dirinya yang selalu bisa gue temuin di edward.dan gue brharap sangat

No comments: