okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, December 6, 2008

pendapat 'twilight'

emm lagi dan lagi masalah twilight .kenapa gue membahas ini ?? karena pandangan orang orang terhadap film dan novel ini sungguh berbeda-beda .

gue : cerita nya ringan dibanding harry potter yang muter2,ceritanya kompleks begete .dan yumasno,se protektif nya edward,se peduli nya edward,ternyata dia juga cowok yang sabar.yumasreed 'eclipse' jika lo mau tau seberapa sabarnya edward,seberapa bisa dia bersikap sopan,walau orang itu benci sama dia.edward emang gak ngizinin orang lain buat mencium bella,tapi kalo bella yang minta dicium sama orang lain,dia bakal mengizinkan !! why ?? karena edward hanya ingin bella bahagia.so deep yo man ! dan sebelum bella nerima lamarannya ,edward nanya kalo keputusan bella udah tepat apa gak !! pokoknya intinya edward bakal ngelepasin bella asal dia bisa bahagia .

diani : dia mah suka gara2 pas edward mau pergi,dan si bella mohon2 .apalagi kalo diani baca new moon.bisa netes tuh air mata mengingat fito beng rahdianto,ohh god ,ckckck

taemi : twilight itu membuat yang nonton kecanduan ,taemi said .taemi suka bangte pas scene yg lagi cipokan ,napsu ndiri kali tuh anak.hahaha

taza : twilight tuh keren banget !! begitu sih kata taza ,menurut taza tampang si robert pattinson si pemeran edward cullen itu mesum . kenapa ?? karena suka senyum2 sendiri . lailah taza taza.kalo diapa-apain sama rob pattinson juga mau kan ?? kata lo kan dia ganteng

cha2:yah ilah,kalo ,misalkan yang jadi pemeran edward nya orang lain juga lo bakal suka sama tuh pemerennya (cha2 said gitu,tapi dia akui twilight itu oke begete)

titha : filmnya asyik,garis besarnya oke.emang benr tampang si pattinson mesum,hahaha.titha said.titha lebih suka novelnya daripada movie

weee saya gak suka ma rob pattinson,gue cuma suka sama edward cullen

4 comments:

Tami said...

postingan lo ga penting. katanya mau lupain. hahaha

Tami said...

eeeeeeeh maaf salah nes. itu buat diani!!! jahahahahhaha. kalo buat lo itu : GANTI GAK NAMA GW! nama gw imut2 lucu gitu TAMI jadi TAEMI! WTF! hahaha. ganti juga tuh scene yg gw suka itu pas edward nyanyi2 india ama bella hahaha

Unknown said...

anes, kalo pendapat gue : filmnya asik. garis besar filmnya oke banget. gue demen. tapi gue setuju, tampangnya pattison rada mesum. tapi gue tetep lebih suka buku daripada filmnya. hehehe

miipi said...

taemi :
males ahh tam .ha ?? yang nyanyi2 india ??? watdemaksud ???

titha :
oke deh