okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, December 2, 2008

nyiksa diri itu 'enak'

huekekek boong banget ya kalo gue bilang nyiksa diri itu enak ! emm jujur itu kagak enak banget !! tapi mau pake cara gimana lagi ?? buat bisa mengubah hidup gue kembali jadi normal tanpa ada yang hilang kaya gini !!

emm yah secara gue udah lama menjalankan ini tapi tetep aja gak bakal 100% sukses ! emm kalo di twilight and new moon .cara bella dan edward saling nyiksa diri itu bisa dibilang kelewat sukses !! gue pengen banget ngerasa kaya gitu,hidup lo kosong begitu aja.

edward and bella,gak mau makan ,karena itu bisa aja mengingatkan lo pada masa yang gak lo inginkan untuk dikenang,untuk diingat,dan juga untuk ditangisi .ditangisi setiap waktu setiap malam,setiap kali air mata itu menetes begitu saja.

mereka juga hanya berdiam,dan tidak banyak melakukan sesuatu,karena setiap gerakan membuat mereka saling merasa kehilangan yang begitu dalam,membuat mereka merasa merindukan satu sama lain.saat terdiam dan mengosongkan pikiran bagai ditenggelamkan di dalam samudra yang luas

mereka tak ingin banyak berbicara,karena setiap indra bekerja merasa suara itu hilang,perhatian itu hilang dan segala dari dirinya yang sekejap hilang bagai asap di tengah hutan yang gelap.

okeee.seberapa ingin nya memilik dirinya,seberapa deras air matamu mengalir,menangisi seseorang yang belum tentu akan menangisi keadaan mu sekrang !! hanya diam juga akan membuat semua terasa lebih menyakitkan dari saat ini.

aku tau hanya dengan cara menyiksa diriku inilah aku dapat melupakan semuanya,walau derita itu lebih pekat dan membekas.tapi aku ingin mencoba

2 comments:

diani said...

gua ngga akan ampe se lebay ini nes. anjreeet

miipi said...

gue sih gak kenapa ~asalkan cara itu bakal ngerubah hidup gue jadi normal ya bakal gue lakuin,ini kan cuma ngasih cntoh