okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Friday, December 5, 2008

another story

emm pas kita udah selesai nonton dan berada di luar studio ,kita udah pada sibuk tuh ngobrolin apa yang kita liat,dan nyamain sama novelnya ! kita sibuk dan pas gue liat kita ketemu adek kelas . tapi pada males gitu deh.yaudah pas yang lain di toilet kita nunggu di depan tangga,dan belum selesai membahas twilight .

Yes We Are Twilighters

ahh ngobrol2 terus gak selesai2,nah pas mereka dah balik gitu.kita langsung turun ke bawah sambil bingung menentukan pilihan kemana setelah ini .emm ada yang mau ke sekolah,ke warung steak,ke mcd,ke kfc,dan ke rumah .akhirnya cha2 dan aisha pulang ke rumah .

sedangkan gue,diani,taemi,helsa,taza,and titha setuju ke sekolah .oke babi banget ! gue mangku diani !! dan lo harus tau ! tulang ekor (kata gue),tulang duduk (kata taemi),and tulang pantat (kata titha) .pokonya itulah,diani tuh tajem banget !! babi anjing ! dia tuh bikin gue ketawa ngakak karena geli .pas yang lain ketawa gara2 cerita titha.gue sama taemi ketawa gara2 geli.

suerr gue dah lemes gak berdaya,mana diani gerak2 mulu,dan gue gak bisa nahan ketawa ngakak di dalam bajaj.bodo deh dikira autis tapi sumpah itu geli banget.

nah,kita turun di depan ksm .banyak mata tertuju pada kita.hahaha,saking penuh tuh bajaj kali ya.ckckck,abis itu diani ma taemi pergi ke waroeng steak,dan gue,titha,taza and helsa duduk2 di ksm membahas tentang Twilight again . membahas berbagai macam hal deh.pokoknya seru banget.

No comments: