okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Thursday, December 4, 2008

kamu

emm maybe kalian semua udah baca postingan gue yang berjudul "nyiksa diri itu enak" .bisa dibilang inilah lanjutan cerita dari posting itu.

emm oke sampe sekarang gue masih menyiksa diri gue.dirumah gue kebanyakan boong and kabur.

selasa malem lebih tepatnya,saat gue membaca new moon ?! emm,well gue keinnget sama semua temen2 gue yang nangis gara2 masalah yang sama 'cowok' yah beda-beda tapi gue gak bisa membayangkan saat mereka nangis,akhirnya gue kepikiran sama si itu dan ikutan nangis (sebenernya sih 1.gara2 temen gue yang bikin khawatir,2.lagi baca new moon,3.mikirin dia sepanjang malem),abis itu ngelanjutin bca new moon sampe jam 12 malam.

paginya gue terbangun,dan selamat kantong mata gue keliatan hitam ,asyikkk banget nih.dan muka gue yang udah kaya mayat hahaha.gue mah seneng2 aja asalakan itu bisa ngebuat semua normal !!

oiya hari jumat gue gak ketemu dia loh!!! hahaha ,tapi walau gue senang ada sediiiiiiiikit kekhawatiran gue.ada beberapa pilihan

1)dia gak masuk sekolah,gak tau sakit,madol atau apalah
2)dia lagi nimbrug di atas gak ke bawah
3)dia udah ditelan bumi

kayaknya hipotesis gue yang ke 3 ,gak dibenarkan adanya.

back to wednesday,pas gue lagi ngelirik ke luar.ngawasin pak wahyu udah dateng .oke dan gue ngeliat dia lagi jalan menuju tangga.oke dia lagi mengacak-ngacak rambutnya yang baru aja potong .oke itu memperkuat dugaan ketiga hanya kemauan gue.

emm abisa melakukan banyak hal di jam pelajaran itu .akhirnya istirahat .disinilah cerita gue akan dimulai..

ahh karena gue telah menunda-nunda ulangan susulan plkj nya bu sunar.langsung pas istirahat prtama gue sama lutfi nekat aja mau ulangan padahal gak belajar dari kemaren2.hahaha,dasar

lutfi said : "udahlah nes,sekarang aja "
gue : "argi gimana??"
lutfi : "ya nanti diajak."
gue : "loudah belajar belom??"
lutfi : "belom hehe"
gue : *memandang jijik*
lutfi : "lo udahan belom ??"
gue : "udah dikit doang"
lutfi : "yaudah nanti gue nyontek ya"

enough deh,yaudah kita keluar ,and hello you must know !! who was standing there !! suprised !! maybe itulah yang ada di kepala gue saat gue melihatnya diluar ya !! ahh gue pikir dia mau nyamperin siapa gitu ya !! ternyata malah nyamperin lutfi .disitu gue berharap biar dia enggak lama2 ya ,ganggu !! ganggu pernafasan ama jantung gue man !

and the time said :

Dia :"lut mau kemana ??"
lutfi:"mau susulan"
gue:*jalan di sebelahnya lutfi mencoba rilekss*
dia:"susulan apa??"Text Color
lutfi : "plkj"
dia:"sama bu sunar kan ??"
lutfi : "iya"
dia:"ohh kalo gitu bareng.gue juga mau susulan.
gue: *mulut diem,tapi gak bisa ngebuktiin kalo gue grogi abis*
dia :"emang lo waktu itu kemana??"
lutfi : "waktu itu gue izin pulang duluan"
dia : "ohhh"

untuk menghilangkan ketegangan,gue membuka lembar jawaban yang udah diksaih sama teman2 gue .dengan tololnya gue membolak-balik itu kertas,sampe lutfi penasaran.

lutfi:"apaan tuh nes ??"
gue:"jawaban plkj kemaren"
lutfi:"liat2"

lutfi langsung ngambil kertas itu,dia berjalan di bawah,bukannya di lorong,dan refleks gue ngikutin dia,dan berada di bawah matahari.seandainya aku ini vampire,aku sudah gila dan bakal menggigit dia tanpa nunggu lama.

gue berjalan deketin lutfi sambil inget2 tuh jawaban,dan dia ada di samping gue,juga ngelihatin kertas itu ! emm untung gue masih sadarkan diri dan masih bisa bernafas.kalo gak gue dah mati hahaha.

abis itu lutfi manggil2 filipi yang ngejar dari belakang,gue spontan ma lutfi ketawa ngakak ,dan si filipi dengan gaya sok cool nya.tadinya tuh kertas separo2 gue megang sebela kiri,dan lutfi sebelah kanan,tadinya mau gue tarik ,tapi kalo robek ?? bodo amat !! hahaha,tapi tiba2 itu kertas dipegang oleh mereka berdua. oke,tapi si filipi masih ribay benerin dasi.

oke pas di depan ruang guru,si lutfi ngeledek 'ciyeee ciyeee anez',dan reflek gue nyekek dia,pengennya sih sampe pingsan biar seru,tapi kasihan sih,haha.udah ketemu bu sunar,nah bu sunar nyuruh filipi ngambil kertas ke ruang TU ,ohh gue sih tenang tenang aja .tapi pas lutfi juga keluar ?? oke gue dalam hati gue teriak !!

contoh :

"Aaaarrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggggg !!!! aaaaaa !!! aaaaaaa !! fakkk man !! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! lutfi babi lo !! filipi badut lo !!!

kira2 gitu,tapi kepanikan udah muncul dimuka gue.muka yang pucet,dan kantung mata berwarna hitam pekat.bu sunar nyuruh gue sama dia merapikan kursi buat nanti kita duduk,alhasil gue gak bisa mikir karena cuma berdua sama dia .emmm jadi diem,worried,malu,and spechless abis.


to be continue 'kamu 2'

2 comments:

diani said...

cieee anesssss HAHAHA

miipi said...

itu belom selesai tau !! to be continue

hahaha