okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Friday, December 5, 2008

twilight

yess yesss.akhirnya hari yang gue tunggu2 selama 1 minggu ini datang juga !! kenapa gue begitu senang ?? karena hari ini gue mau nonton twilight ma temen2,asyik banget deh !! 

aduh kita pergi dengan formasi,gue,taza,diani,taemi,titha,cha2,helsa,and aisha . emm tadinya mau nonton di megar karena putri ngasih tau kalo masih kosong .oke kitas sih seneng2 aja . yaudah setelah menolak untuk naik busway dan taksi ,kita berangkat dengan kendaraan terelit masa kini , bajaj . bajaj pertama isinya diani,taza,tami and helsa ,sedangkan bajaj kedua  isinya gue,titha,aisha and cha2

emm tiba2 cha2 dikasih tau taza,kalo putri tadi ngasih tau kalo twilight di megar udah penuh,jadi kami membuat keputusan untuk ke jaktet ! saat lagi perjalanan,autis gue keluar ,gue mengusulkan agar .. bajaj yang kita tumpaki dikasih poster

Twilight
Rombongan Twilighters
Bajaj 1/2
Megaria-Djakarta Teater
SMP N 216

dan bagusnya pendapat gue mendapat respon dari titha.hahaha,kan keren tuh di bajaj.emm pas deket2 taman menteng.bajaj nya dempet2 ,langsung deh autis nya semua pada keluar2 .kita langsung ngobrol2 antar bajaj.dari obrolan rencana autis gue,ngebahas si diani yang dipegang2 alay pas nyari lomo,sampe ngobrolin fito. hahaha bajaj kita yang bersebelahan mengingatkan gue , kita kok kayak orang naik bus,yang asyik ngobrol.

gue punya feeling buruk sama mobil dibelakang kita.jangan2 kita dikira gila,ngomong kenceng2  antar bajaj.emmm alay banget dah ,hahaha

nah pas di jaktet,semuanya pada napsu banget pengen cepet2 beli tiket.ehh yang ngantri tuh si taza and taemi . dan anak2 yang lain ?? pada masuk smooking room . ngapain ?? numpang ngadem,dan narsis !

pas kita keluar itu,emm banyak orang ngliatin gitu .yah biasa lah mereka tuh gak biasa ngeliat artis kayak kita2 gitu,jadi pada sirik lah biasa. emm abis itu kita sempat duduk2 dan membahas dan melihat2 foto2 dan main Bang .si aisha minta diajarin ,dapatlah satu korban lago,hahah.

aduh alaynya pas mulai deh pas si taemi tuh buka tutup tempat sampah,ckckck.taza juga ikutan tuh trus gue poto2 (foto nanti nyusul) .hahaha san ternyata si titha dan diani juga berminat foto bersama tmpat sampah.ckckck.

abis itu gue beli minum tuh,eh mas2 nya tuh gue kerjain dikit lah,hahaha.nah pas di bioskop,tadinya gue duduk di pojok.tapi gue tukeran sama helsa (sorry and thanks helsa) .abis ngegosip ma aisha and taza,filmnya dimulai.

emm pertama kaya dibuku gitu deh,emm semua adegan nya dibuat keren banget . 4(jumlah jempol/orang) x 8 (jumlah anak) =32 !!

emm memang beda sih ma di novel,tapi bisa ngerti kok,kan gak mungkin bahwa buku setebel 518 halaman mau dibikin movie berdurasi 2 jam !! tapi cukup oke buat gue ,apalagi si robbert pattinson bisa memerankan edward cullen dengan baik.dan kristen stewart yang berperan sebagai bella swan. top top top deh !!

emm selama nonton,banyak banget godaannya ! si cha2 mukul2 and ngeremes2 gue -___-,si taza yang panik .karena gue stres nonton nya ,gue mah ngacak2 rambut gue sendiri.sambil teriak2 "ihh babi !! keren banget !!" atau "ahh babi !! ",yah begitu lah saking setres nya !!

gue menunggu banget saat soundtrack nya 'decode'nya paramore ,atau 'leave out all the rest' nya linkin park . emm 'never think' rob pattinson juga. ternyata di movie itu 'never think' jadi insert song,pas mereka lagi dinner . and 'leave out all the rest' jadi ending song .

tapi gue puas banget !! bisa nonton ! dan bareng temen2 ,oiya gue dan taza berencana mau nonton lagi! ! karena kita belom puas !!

2 comments:

diani said...

lu nonton twilight kaya nonton bokep nes ah ih uh WAKAKAKAAKAKAKAKKAAK PIS

miipi said...

yee gue juga nangis tau.yeh lu aje yang bokep