okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Friday, December 5, 2008

kamu 2

continue Kamu

wawawa,setelah itu lutfi dan filipi datang dan membagikan kertas ke kita" yang mau ulangan.oke lutfi ngambil duduk di sebelah gue,ya biar dia gampang nyontek lah.pas abis dibacain soalnnya.dia udah nendang2 kaki gue man.dan gue cengengesan sok bego aja.dan yang memalukan filipi tuh pulpennnya gak nyata alhasil dia dipinjemin bu sunar,gue ma lutfi sih ketawa ngakak di ruang guru,sumpah itu memalukan banget ! hahaha,sampe gue gak konsen ngerjain nya.yah sebenernya gue udah hampir selesai tapi karena bel,bu sunar bilang sebaiknya kita ngelanjutin istirahat ke2.oke gue keluar and nuju kelas.

di kelas gue meributkan masalah jawaban bareng lutfi.kebanyakan dia nerima pendapat gue,karena dia gak belajar jadi gak ada yang nempel gt.oke karena ada soal yang berbunyi gini 'tuliskan perda yang mengatur tentang ketinggian bangunan??'

emm masalahnya dibuku tuh gak ada jawabannya,dan dengan terpaksa gue nyari di internet .oke jawabannya nemu 'perda no 12 tahun 1986'. skip2 pelajaran si sinambulet ,kurang mendidik

oke bel istirahat ke 2 ,gue,lutfi,dan filipus langsung keluar kelas,dan berjalan.and suprised.dia udah nunggu diluar.aduh si lutfi tuh lupa mulu kali ya masalah plkj,dan selagi kita jalan (sekarang ada argi) lutfi nanya mulu ttg tuh perda.

welcome tu ruang guru.oke oke,pas kita masuk.oke banget bu sunar belom ada.oke kita langsung keluar tadinya kita mau ke kelasnya dia ngambil buku plkj,tapi gak jadi dan mau pada minjem buku gue(maklum anak rajin)

oke gue langung ke kelas dan nyari2 buku plkj gue yang tiba2 gak ada. tiba2 dia manggil nama gue "anez ,bukunya ??" .oke gue langsung spechless and gak bisa mikir,unrung masih nafas,pas gue bilang sebentar,dia langsung keluar,trus gue bisa berfikir jernih kalo tuh buku ada di bawah buku sasa.

oke abis itu gue kasi buku itu ke lutfi,setelah dicari2 gak ketemu,buku itu gue balikin.babi ya ! udah gue cariin malah gak jadi dasar lutfi dia lupa lagi jawaban perda ! lagi2 dia nanya,dan lagi2 gue jawab.tapi kali ini beda karena dia juga ikut nanya2 gitu tentang tuh perda .

kita sempet berdebat gak jelas,dia ngotot dengan jawabannya ,dan gue juga begitu .emang dia doang yang bisa ngotot ! gue juga bisa !! dan pas itu di depan ruang guru,kita masih membahas masalah yang sama.gue lebih suka untuk gak ngeliat wajah dia.bisa2 gue stagnasi lagi .

dan gue gak tau setan apa yang merasuki diri gue ,sampe berani natap mukanya dia . mungkin saking gue marah sama dia yang terus ngotot ! dan gue gak tau apa yang terjadi sama gue.kenapa gue bisa ngomong sedeket itu.sampe gue berani natap mata dia.

gue liat mata dia dalem,warna cokelat,tapi ada warna emas disana .gue spechless dan kagum sama matanya yang beda itu. dan saat dia pergi,gue serasa sadar bahwa tadi itu kenyataan 

makasih banget

-the end-

No comments: