okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, December 2, 2008

book changed my life

oke jum'at mungkin mengawali semua cerita gue .setelah gue tertarik dengan yang lagi heboh di kelas gue 'twilight' ,gue tertarik untuk membacanya .oke gue minjem ke vinny,dan di sekolah gue gak berminat untuk baca,begitu pula di ksm.buku itu cuma sebagai barang bawaan yang gue bawa kesana sini.

sampai dirumah,tepatnya di kamar,ditempat gue bisa mendapat privacy.oke gue mulai membaca ,dan gue teringat kata-kata vinny 'jangan bosen di awalnya' ,waktu berjalan terasa begitu cepat,gue baca dan seakan bisa ngerasain aja gitu.seberapa bella yang terus mencari cara agar terus bisa bersama edward.and edward yang menolak sifat 'monster' yang ada di dalam dirinya dan menjadi selayknya manusia walau itu tidak mungkin.mungkin kalo novel biasa gak bakal sebagus ini 'pikir gue'

akhirnya gue memutuskan untuk beli itu di hari minggu ,dan gue beli yang COVER MOVIE ,hahaha senangnya gue gak beli cover indo yang terlalu jauh beda.dan gue gak ngebuka plastiknya dari hari minggu sampai tadi di sekolah,and thanks banget ada foto2 twilight yang belum gue lihat.okey thanks banget

ohh ya gue udah baca new moon seharian walo ada tugas,les,tetep gue baca sampe jam 12 malam,dan ngebuat kantong mata gue hitam and gue merasa jadi vampir hahaha(obsesi) .oiya dan gue sangat2 jadi suka ma twilight,karena ceritanya kagak seribay harpot,yang lebih baik nonton harpot daripada baca novel nyang naujubileh.

dan gue jadi selalu lebih pengen nonton gak sabar sama movie nya ,hahaha

No comments: