okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Friday, November 28, 2008

100 untuk berantem !!

oke hari ini gak ada yang menarik selain TUGAS TUGAS and TUGAS yang pengen gue tendang.arggg banyak bangte deh !! okay gak usah dipikirin.

istirahat pertama ??? di kelas ngerjain tugas BK yang sebenrnya juga gak BERNILAI !!

pas pulang ?? ngumpulin tugas juga,ehh pas gue nanya tentang kebenaran gosip yang gak tau benar dan enggak.pas nanya malah disuruh ke atas bbbbbbbbzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzt

oke skip skip skip aja deh gak ada yang terlalu penting untuk diceritakan selain bermain bersama teman2 di ksm ,oiya gue dah berhasil membuat 9.1 jadi ketularan main 'FITO' eh salah mulu 'BANG'

oyoyoy banget nih.yumasknoe lah ,judul posting ini adalah 1oo untuk berantem !!
kenapa ?? karena gue akhir2 ini gue sering maju untuk mengerjakan soal2 matematika (ohh my ohh my yes yes) ,and pasti bakal dapet 100 dari bu edeh !! nah tadi pas gue lagi ngerjain di papan tulis terdengar irvan juga mau maju (oke gak penting) ,sebagai teman yang baik gue pasti becanda canda lah .eh tapi malah jadi fak banget :

irvan : nez,bantuin gue dong !!
gue :apaan sih ?? kan udah gue bantuin

irvan : ya nyelsain masalah lo sama indri
gue:emang gue ada masalah apa sama dia ?? perasaan baik2 aja

irvan:apaan?? lo tuh jadi gak akrab gitu.makanya bantu gue
gue: lah emang salah gue apa ?? kok sampe lo maksa
irvan:salah lo banyak
gue:*shit nih orang*"tai ! bawel lo van !"

oke gue benci banget orang yang memaksa gue !! oh shit man

2 comments:

diani said...

anes jangan ngerubah nama game lo !

miipi said...

kagak gue lupa mulu namanya