okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Thursday, November 27, 2008

to die

okay,hari ini gak ada yang spesial . yah biasa lah hari ngebetein !! okay langsung aja istirahat pertama.awalnya niat gue adalah jajan. pas di kantin lantai 2 deket perpus gue ketemu sama aubrey and tika .and langsung ngebahas Kakak gue yang tersayang Harezky Alfa Devian Ravend Emil Yamato Van Geardue .ohh my my. abis itu gue menuju 9.7 niatnya mau nyamperin si kunyuk diani,tapi tika minta tolong dia mau beli pulsa.oke gue anterin ke 9.4 ke cha2.eh taunya ada si taemi(tami p) hahaha.lagi kebelet pipis,oke banget deh,akhirnya gue anterin ke toilet dulu tuh,wah ternyata toilet rame and gue bilang ke taemi buat ke 9.7 ,fine pas gue nyari diani dia malah gak ada ! oke banget ! nah terus diajakin ke kantin lagi ! asyik2 aja sih gue . buat ngelupain si G itu ! ohh my !!

okay dengan tampang tanpa dosa,gue meninggalkan tami yang masih di wc ! hahaha,pas di kantin ada noor dan kembali membahas Harez lagi ! oke dan emang bener2 oke pas noor lagi ngomong tips2 gitu ,pas banget di belakang nya !! fak ! dan gue sengaja lama2in wakakak !!

pas lagi jalan lagi di depan ruang avi ketemu si kunyuk diani,dia langsung meluk gue and said 'gue kangen pito' ,pak dah ! lagi2 pito .ckckckck .yah dia meluk gue dan sok sedih gitu .okay karena gue temen yang baik gue beri pendapat ke dia buat sama si Fikri aja .okay banget kan tuh !!

and ini bagian fuck nya ! kebiasaan buruk gue sama diani adalah : 'kalo jalan pegangan tangan kea anak teka kesasar' dan kebiasaan itu berlangsung lagi !! pas lagi jalan di 9.6 depan kelasnya mantannya Diani si Andro itu .ada si itu and dengan sok jalan mabok diani mau nempelin tangan gue ke si itu ,untung waktu itu rame jadi gak ketauan ,gue reflek and said 'apan sih diani !! ' okay dan bodohnya gue malah ketawa ngakak setelah di kelas nya diani

eh pas di kelas nya diani,ada ferdi yang lagi main gitar,and gue minta dia mainin lagu itu sip deh tapi shit banget keburu bel !

okay lewatin aja pelajaran gak jelas ! langsung ke istirahat ke-2,gue langsung ngibrit ke 9.7 and bagus banget !! ferdi lagi gak megang gitar !! yah sebentar gue minta diajarin game yang disebut 'FITO' eh salah 'BANG' itu lah .abis itu gue minta tolong erdy buat mainin lagu itu .yes yes yes !1 betapa puasnya gue.

lewatin lagi ulangan2! shit !! langsung pulang.pas gue keluar ada tika and aubrey.gue minta diajarin lagi main BANG !! wah ternyata asyik juga haha !! pas itu gue liat diani dan langsung manggil,oke gue jadi ikut nemenin mandy ke ruang guru .diluar gue minta diajarin lagi dan tetep gak bisa2.

next pas gue lagi jalan di koridor,gue liat tas nya dimas itu,wow gue mau tuh emang sih udah sebuluk mukenye dimas tapi tas nya keren aja.oke ,diani nanya ke kartika dia bisa gak main bang,kartika malah bingung and gue dan diani mempraktekan bang di depan kartika,anak paskib,dan anak futsal.pas udash selesai main,kartika malah cengok,hahaha

lanjut lagi pas di kelas juga main main bang bang bang pito beng .oke setelah itu BT (baby tami) langsung turun and gue panggil biar gabung.

gue gak tau gue yang koper atau ini gosip baru !! yah begini nih :

jordy : 'baby,nih agung'
baby:*ngedumel*
jordy:'baby baby'
gue:'siapa sih jor,yang suka sama baby??'
jordy:'nih si agung'

oke pas gue liat ternyata si agung dagu baca postingan Cwok2 .oke dan itu jadi bahan ketawaan gue.wakakak

pokoknya gue puas banget deh

1 comment:

diani said...

anjrit anes ! terlalu jujur postingan lo -_____-