okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Monday, November 24, 2008

I HATE MONDAY

i hate monday ?? emm itu sangat berlaku untuk kehidupan gue saat ini !! yaa dari tadi malem gue tidur udah blingsatan kaya cacing ! dan pas pagi banjirr langsung datang (girls can understand it) . tidur rasanya gak puas banget gue,perut nyeri,dan badan juga demam ! arrww tapi tetep gue masuk ke sekolah.

ya entah mengapa di sekolah gue merasa lemes,down,gak ada semangat,letih,lesu,dan teman2nya deh.mana hari pertama,gue jadi sakiit banget rasanya !! and worried banget takut bocor !

aduh tadinya gue mau stay di skolah,pengen di ruang pmr aja,trus gue nanya2 sm novri,eh taunya tuh ruang pmr gak dibuka !! arrrgggg !! mana si ranty pake ngatain "kuburan nya ukuran berapa ??" gue graook lu nanti

mana si angga pake ngatain lagi !!!

gue: angga pinjem hape dund
angga:mau ngapain??
gue:numpang sms novri,mau nanya ruang pmr
*ngasih hape ke gue*
*ngetik ngetik bentar*

angga: sakit lo nez??
gue:iye nih nggak enak badan banget gue
angga:ohh.gak pulang aja ??
gue:maunya gitu tapi males minta2 ijin nya,tp kalo gue disini juga gak bs konsen ulangan
angga:minta disuapin sama si itu aja nez !!
gue : ngekk !!

fak lu angga !!
i give my midle finger for you

yah anak2 udah tau keadaan gue yang setangah hidup ini,yah dengan bantuan Sasa,Sarah and Goldie mereka ngebantu gue untuk mendapatkan izin pulang ! biar nanti sore bisa ikut ke rumah sasa buat latihan musikalisasi puisi !!

yah ternyata dapet izin aja susah bener dah,yang jemput kudu masuk,tulisan di buku penghubung harus rapih dan jelas (cuihhh),and other fucking thing !! arrg mana kata bu sunarsih gue jarang masuk !! astagf gue tuh rajin masuk kampret banget tuh guru dah !!

akhh pokoknya at last gue berhasil pulang !! dan diberi ceramah !! arr,mana gak bisa tidur gara2 perut sakit lagi !! ahh fakk

tadinya gue mau minta dianterin rumah sasa ,tapi terima kasih gue dapet omelan lagi !! arrggg ,jadi gak bisa ikut latihan deh !!

arrggg sakit sembuh dongg !!

gue minta maaf sama :

Marizka
Sasa
Sarah
Goldie
Mega

1 comment:

Tami said...

ckckck itu mah udah keburu tepar duluan yang sakit