okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Monday, November 10, 2008

in the name of friendship

gue punya kenalan,dia punya sahabat yg jauh. tapi dikenal di lingkungan kenalan gue itu.mereka tuh saling kenal temen2 satu sama lain dan lingkungan nya. nah trus mrka ngbhas cowok yg lg disukain kenalan gue itu,nah terus sahabat nya juga cerita semua pengalaman cinta nya ke kenalan gue.salah gak salah denger,salah satunya itu ada di sekolah kenalan gue itu ! kenalan gue itu dia penasaran banget sama tuh cowok.dia nyari tau info2 ttg th cowok gt,eh mngkn ada yg gak suka kali ya,lgsg ngata2in dan bikin gosip yg gak2 ! ya mau gmn lagi kenalan gue cuma diem aja,dilawan juga percuma.dia cuma diem aja lgpl dia udah suka ma orang lain kok.yah sahabatnya juga ngerti kali ! nah lama kelamaan kenalan gue itu salah juga ! karena th cowok sering nongkrong d deket kelasnya dia jadi ngeliatin mulu ! bodoh banget kan ? terus sahabatnya itu tau dan berantem ! seiring waktu mereka udah mulai deket lagi walau gak kaya dulu,semua berjalan biasa.kenalan gue ditanya juga bilang nya gak suka. lama kelamaan kenalan gue ketemu sama sahabatnya tapi tuh sahabatnya biasa aja ngomongin th cowok,tapi kalo di sms beda banget,dia bakal marah sampe2 gak bales sms.kenalan gue stres th susah tidur dan nangis mulu.mana malem kemaren dia nangis gara2 th cowok.dia udah mengorbankan sesuatu yang dia anggap penting demi sebuah persahabatan.dan dia harap sahabatnya mau ngerti.

No comments: