okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, November 22, 2008

uhhh kesialan di hari sabtu

hari ini gue menetapkan hati gue untuk ke gramedia
sebuah tempat yang udah sering gue datengin.
tapi bedanya gue dateng sendiri dengan bawa modal cuma 800 rebay !!
omigosshh dah

yah sekalian gue tau eyang gue mau nginep di rumah om dan tante gue jadilah gue pergi ke gramed setelah nganter eyang gue.

pas di gramed emang sepi dan mumpung dapet parkir gituu,wahh dah hepi2 aja gue gitu.yah teringat sama kata2 nya Kid kalo terlalu beruntung bisa2 jadi sial.

dan emang tuh kata-kata jitu,pas gue samperin toko musik dipojok gramedia

Gue:mas,disini jual tas keyboard gak ya??
Mas2 gak jelas :disini jual de
"oyeyyyyyyyyyyy"
Mas2 gak jelas :tapi kita lagi kosong

rasanya leher gue dicekek !! argg bilang kek mas kagak usah basa-basi gitu,setelah gue mengucapkn kata terima kasih gue beralih ke tempat kertas=kertas yang gak jauh dari situ

gue berkeliling sesaat buat nyari kertas A1 buat bikin poster.dan inilah sedikit perbincangan

gue:mbak kertas A1 dimana ya??
mbak2 1 gak jelas : kertas ukuran A1 ??
gue:iya mbak
mbak2 1 gak jelas :yang buat gambar kan ??
gue : iya
mbak2 1 gak jelas : ohh silakan disitu de


mbak2 itu menunjukan place,pas gue peratiin kok jadi buku gambar A4 ???
nahlo daritadi gue yang salah nanya ato gimana??
yaudahlah gue ,mencari mbak2 lain yang mungkin lebih waras daripada yang satu ini

gue:mbak kertas A1 dimana ya ??
mbak2 2 gak jelas :ohh bentar ya dek(si mbak2 itu bertanya sama salah satu temannya)
mbak2 3 gak jelas : A1 nya gak ada,yang ada A0
yah si mbak2 2 gak jelas itu ketawa.

ngekk !! fak abis dah tuh orang.gue pengen cekek !!
ahh fak akhirnya untuk menenangkan diri gue ke lantai 3 nyari komik !!

singkatnya hari ini Fuck banget dah

No comments: