okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, November 25, 2008

gue ??

yah ini berawal ketika irvan ngasih post 'gue mau nanya ni nez,tapi gak disini'

wah udah nebak2 jangan2 masalah itu lagi . en ternyata ....

bener, irvan mengintrogasi gue kenapa dah gak deket lagi sama putri cantik,dan irvan sok ingin membuat semua nya kembali jadi dulu.

setelah didesak desak taunya ini semua atas permintaan putri cantik yang menurut pengakuan irvan sih ceweknya itu juga gak tahan kea gini , widiwww unutng firasat gue kuat kalo gak gue dah ngomong macem2 jahhh mati gua.

abis itu irvan memohon agar gue mau balik lagi kea dulu sama putri cantik .

wait wait wait.
emang gue punya masa lalu ma putri cantik ??
sekarang apa untungnya gue balik kaya dulu lagi ??

jualan kacang ?? gara2 dikacangin
jadi sampah ?? karena dah berguna ??

yang mana ??

JARI TENGAH

1 comment: