okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, November 15, 2008

I will miss you my camera

bentar lagi nyokap dan bokap gue bakal pergi haji dan saya akan di tinggal dirumah bersama supir,pembantu,anak kunyuk,nenek dan other fucking things !! arrrggg yang paling gue bakal rindukan itu hidup tanpa camera gue selama 1 bulan !! gimana gue bisa ngabadiin segala moment bersama nuever uno !! arrrggg ,bete bete bete !!

dan yang pasti adalah gue gak ada duit lebih buat jalan ato beli komik !! ya Allah itu buruk banget buat hidup gue !! mana mungkin gue gak beli komik !! bisa mati gue !!

Astagf deh gue tobat dari sekarang .

No comments: