okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, November 25, 2008

selasa ohh selasa

well today gue ngerasa belum bisa kembali ke keadaan normal.yah masih rada rada lemes tapi udah ada tenaga idup lah.

yayayah sperti biasa gue adalah salah satu anak rajin ! yang salah informasi dan bawa pianika ke sekolah !! omigot deh ! pas pelajaran pak suryani gue sih bawa kerudung tapi gue lupa bawa buku cetak and malah bawa buku 'babi ngesot' ! stupid banget sih gue .yaudah tuh gue jadi gak konsen agama dan jadi ngebaca novel nya raditya dika !!

yah selamat deh gue gak ditanya macem2,yah pelajaran lainnya nothing banget !! uhhhh ..

pelajaran terakhir nih English Lesson and kelas gue kebagian HL hari ini!! yaudah tuh,tapi sebelumnya si tami dan baby yang memberitaukan bahwa uang kurban suruh dikumpulin ,gue nemenin marizka dulu tuh ke 9.4,well pas gue lewat 9.5 ,pgn gue angkat tuhjari tengah ama yang ngajar ,ihhh gedek tuh gua ama dia tapi jangan gue publikasikan lewat blog deh . kata mama ku dan mama lu dan mama mia tuh gak baik (apasih gue gak jelas !!) .

oke back to topic,yah lucu deh pas gue di 9.4 ,si baby menunjukan buku tenses bahasa inggris . (????) padahal lagi pelajaran bahasa indonesia. wakakak,si baby dengan gaya imut (huueeekkk) menjelaskan betapa bagus nya tuh buku tenses,kaya lagi promo gitu deh,jadilah gue ketawa ngakak.

abis itu gue ke ruang HL,yah ternyata kedatangan gue tidak disambit baik.
Dimas said : "yah itu anez"
Lutfi said : "yah nez ngapain sih lo dateng"


sialin nih dua orang pikir gue,setelah gue duduk,gue langsung cengok dan gak bisa sadar kalo ini lagi ulangan,dan lagi pada nunggu gue.pantes aja pada males gitu.ngekk gue pikir gue salah apa.

ahh tuh ulangan membuat otak gue semakin tertekan(lebay),ahh abis ulangan yah gitu deh wara wiri ngobrol ini itu,apalagi gue udah lama nggak nggak begini bercanda canda dan ketawa tiwi seakan besok gak bisa ketawa lagi.yah gitu dan seperti biasa ada perdebatan kecil sama si tukang tipu kampret !!

tukang tipu kampret (ttk) : 'nez anterin gue pulang dong'
*tatapan jiijay*
gue:'siapa lo ?'
ttk: gitu sih lo nez
gue:berisik lo tukang tipu
ttk:alah apasih lo
gue:yeh dasar tukang tipu gak jelas
ttk:bawel lo nez
gue:bawelan juga aldi weeekk !!


ihh makin lama tuh anak ngeselin juga ya !! sensi nih gue

yah abis itu guru HL menunjukan beberapa pilihan buat ditonton si goldie milih yang miami,and let's played it,yah abiss gitu,tiba2 ada anjing laut lagi gonggong gitu,

gue gak tau ini telinga siapa yang salah,atau anjing lautnya .karena di telinga gue seakan terdengar ''paung paung ...paung.." dengan serentak semua ngeliat ke pojok belakang ada Paung,dan dia ngliatin buat beberapa detik dan sadar and said 'wah parah lo semua'

dan langsung deh kita saling salah2an ,aduyy seruyy bangett deh.

No comments: