okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, November 22, 2008

i am so sorry dika

aduh gue emang temenan sama dika tapi entah kenapa kejadian ini selalu terjadi.

kejadian pertama :
nih saat gue bawa kamera (kalo gak salah) ke kelas sambil jeprat jepret candid foto anak2 yang ada di kelas,dan pas banget tuh gue candid muka dika yang astagf banget deh.tadinya gue cuma dikejar di kelas aja,tapi karena ada kesempatan,gue lari dengan kecepatan gak kilat2 amat,dika ngejar dan triak2 gitu,pas lagi depan lab biologi si dika keplesat jatuh and GUBRAK !! gue cuma ketawa tiwi,orang2 deket situ juga ikut ketawa,saat gue mau nolong dika,dia malah ngejar gue lagi dan gue ngumpet di 9.3..yah akhirnya gue damai dan ke kelas bareng,sampe kelas dika di ketawain dan gue di gebukin -_-


kejadian kedua:
saat pengambilan rapot tengah semester,gue kehausan dan beli minum sama dika di mbak ke,pas udah gitu gue liat di seberang ada tohir,aldi,budiman,raka,dll nah pas tuh geu kan orang yang membantu mereka berdua,pas gue bilang sama dika mau ke 9.4 sih katanya gak napa,tapi pas gue bilang mau bilangin ke tohir ,dika langsung ngejar gue dan keplesat jatuh and GUBRAK !! lagi . gue langsung lari lewat kantin langsung pada ngelewatin terus gue turun tangga,kita udah bilang damai,tapi gue langsung lari ke atas dan mau ngmg ma tohir si dika langsung ngejambak rambut gue -_-


kejadian ketiga :
ini terjadi kemarin,hari jumat pas lagi selesai olahraga.yah karena olahraga beep test kaki jadi pada gak karuan,abis ngadem,ganti baju,beli minum dan lain2.gue duduk di depan kelas sama dika.yah biasa si dika godain gue,abis itu gue ngasih usul buat ke 9.3 ,alasan asli sih gue mau cengin kartika yang lagi latihan upacara.pas tau 9.3 ada pak wahyu kita mau balik aja ke kelas.nah si dika dikata2in ma revo tuh,abis disamperin,icha juga manggil dika dan ngmg sbntar.gue narik baju dika dari belakang dan dika bilang "trus aja lo narik gue" yaudah gue tarik algi tuh anak eh ternyata dia keplesat jatuh and GUBRAK !! lagi and lagi ,serentak gue,icha,revo ketawa ngakak .trus dika marah2 karna gue dah seringa jatuhin dia,di lantai 2 itu ada kak riza pelatih basket kita,sama budiman dan raka.mereka juga pada ketawa ngakak.yaudahlah emang nasib gue dikejar dan dimaki


maafin geu dik .

No comments: