okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, November 25, 2008

mimpi cuma mimpi

ini mimpi terjadi pas gue lagi tertidur,yaiyalah.
jadi begini ceritanya

-----------------------------------------------------------------------------
skip yang depannya dan inti nya begini :
genre: fantasy

gue lagi memohon pada seseorang agar ia gak berada di sini lagi biar dia gak diincar,ada sebuah mobil yang lagi parkir gitu,gue memaksanya buat naik tuh mobil and pergi jauhhh banget,tapi tuh orang gak mau dan malah milih buat pergi ke kolam renang sama yang lainnya.arrrgg ditolongin kok gak mau sih ! yaudah gue pergi aja,tapi anehnya dia ngikutin gue (MIMPI !!) pas itu biasa2 aja,tapi kok lama2 aneh,gue jalan dengan diam gak ada suara .wewww,trus tiba2 ada sesuatu gak jelas yang nyamperi,yang pertama sama kedua sih bisa gue hindarin tapi yang ketigga itu gak bisa !! gue malah lari kebelakang tuh cowok dan narik bajunya gak kenceng2 banget.abis dia ngusir tuh orang aneh,dia nengok ke arah gue dan senyum,senyum nya kerasa akrab dan hangat.kayaknya gue kenal deh tuh senyum .tapi kok gak bisa inget ya ??

pas dia senyum gue langsung nutup mulut,dan saat dia narik tangan gue,gue bisa liat tangan gue penuh darah (Hore !!) darah nya gak bisa berenti !! hahaha,trus dia ngelap darah dengan bajunya dia.

makasih ya semoga bisa ketemu di siniii

No comments: