okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Sunday, November 23, 2008

minggu ku

hari ini gue berencana untuk bangun siang,tapi fuck banget gue terbangun saat jam setengah 6 !! karena gue inget kalo hari ini ada kartun di indosiar.gue bangun dan baca2 komik yang sebelumnya gue beli di gramed dan sesekali liatin foto tezuka yang cakep wakakak.

tadinya pagi2 gue dah mikir dengan berjalannya tugas musikalisasi puisi,gue pikir itu gak jadi terusss gue jadi nyantai aja di rumah

pas lagi nonton bleach,si sarah nelfon dan nyuruh dateng ke rumah sasa.yaudah tuh gue langsung mandi dan berkemas,pas udah rapi gue minta anterin supir ehh ternyata supir gue sakit .ngeeeeeeekkkk banget !!! trus gue minta tolong kakak gue buat nganterin,ehh malah dikasih 20 rebay buat naik ojek.fuckk banget dah !!

yah terpaksa gue naik bajaj karena ujan.pas nyampe gue jadi kesasar ,tapi karena orang daerah disitu baik,gue jadi dibantuin nyari rumahnya sasa Thanks for everything.

ahh sempet nyasar tapi akhirnya ketemu juga,setelah dirumah sasa kita jadi gak jelas gitu,latihan bentar,karokean,latihan nyanyi dan main2.yah dan kebanyakan membahas tentang si mas.

jam 1 tengteng sarah mau pulang,dan akhirnya gue,sasa,dan mega nganterin sampe halte busway.pas lagi jalan ada anak kecil sialan manggil gue badut !! setan !!

nah pas balik kita langsung rapi2 gitu,kita menuju gramedia,pas dah di depan ujan tuh. paskita lihat ada 61 mau naik,si goldie dah di depan aja eh pas liat di dalem nya dia langsung lari kebelakang and said "gak mau banyak anak alay yang rambut nya kaya kangen band" dengan tampang worried gitu,gue mah udah ngakak aja !!

nah pas nyampe gramed inilah yang seru,setelah nyari buku lagu beli komik,gue,sasa,goldie,mariska,mega,and adit ke lantai 3 mau nyari buku2 buat UN,nah pas lagi liat buku,tuh

ada orang cowok autis kali ye,ngliatin goldie bolak balik,tapi si goldie gak nyadar.serempak gue dah yang lain dah cengok mendadak,nah trus tuh anak autis langsung pergi,gue dan yang lain langsung ketawa,si goldie yang penasaran gue anterin lagi buat liat tuh anak autis.pas diliatin si goldie langsung bilang "itu bukan temen gue" dengan nada yang worried banget.

abis belanja ini itu kita ke dunkin makan dan minum,pas keluar ada tuh anak autis,goldie langsung ngajak gue masuk ke dalam gramed dengan ketakutan.


hahahaha

No comments: