okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, November 15, 2008

fucking problem

gue mau lari dari kenyataan dan hidup gue !!
gue gak kuat nahan itu semua !!
gue gak sanggup banget !!

setiap gue lari ke suatu tempat selalu aja gue ketemu
seseorang yang bikin gue semakin bingung
dan setiap hari ada aja cara yang buat gue
untuk bisa berhadapan langsung sama dia

dan gue bakal terdiam sesaat
tangan gue gemeteran abis
pikiran gue langsung pecah
sesungguhnya gue pengen nangis saat itu juga

di satu sisi gue juga ingin tersenyum
tertawa
be normal again
but i can't

dan gue akan terus lari
sampai nemuin tempat
yang gak ada dia

No comments: