okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Wednesday, November 26, 2008

cowok2

well,tadi istirahat ke-2 gue minta temenin dika ke kantin lantai 2.
karena gue udah kelaperan saat itu,oke disana gue ketemu rizal dan gue berniat buat malakin dia.
okay rencana gue gagal

eh disitu ada aldy,echa,joshua yang minta nasi goyang,dan banyak deh.eh kebetulan,gue,aldy en echa beli nasi ayam.nah pas itu gue berbarengan dengan mereka turun kebawah.

oke pas gue turun kebawah udah tersilau oleh kilauan giginya agung ! dia,achin,sama raka baru mau naik ke atas.

pas di tangga ,begini nih :

gue : *turun tangga dengan diem*
agung:'wah nes lo traktiran ya ??'

oke kalo dia cuma ngomong gitu gue gak bakal nanggepin ,tapi yumaskno banget ya si

Agung tuh garuk2 si joni nya ,dan pas gue liat tangannya ?? oh mai gas ! resleting nya kebuka !! dan dengan santainya masih garuk2 . uekkkss

agung:*masih garuk2 *
gue:*cengok*
dika:*ketawa* hahaha
raka:*ngakak sambil nunjuk2 itunya agung* hahahaha
achin:*ketawa ampe matanya gak keliatan*

ihh saking gelinya,gue langsung nginder dan turun,sempet dialangin sama achin tapi gue marah.pas gue dibawah sama dika,gue ketawa ngakak inget agung ,sumprit dia bego bangt.

No comments: