okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Sunday, November 23, 2008

errgg jangan gitu !!

lo pasti dah tau kalo dede dah jadian sama sofy .yayaya cerita lama lah. yah aduh mereka berdua tuh ya,kalo pacaran jarak deket tuh susah,masih pada malu2 gitu,dan juga dede kalo mau nemuin sofy kudu dianterin dulu . ckckckck,gue bingung bangt deh sama mereka . arrrrgggwwww ,ntar dikit2 marahan trus nanti mesra lagi ,normal sih normal .yah begitulah mereka.

ckckck,gue sih hepi2 aja tapi peje nya gue belum kecipratan nih,padahal gue juga yang nyomblangin.ckckck

nah yang paling gue benci nih yang ini,gosip kagak jelas beredar darimana !! gosip nya gue tuh jadian ma dede !! astagf ,maaf ya sof,bunuh aja deh yang bikin nih gosip!! thanks.

yah contohnya gini,pas hari jumat gue belum balik nunggu dede ,yang lagi nunggu sofy,gue gabung ma novita,lady,sheila,dkk.terus....

lady:anez.lo jadian ya ama dede ???
gue : HA???!!!
lady:lagi lo deket bangt
gue : enggak tau ! gue cuma bantuin dia ama sofy aja
lady:lo kan ke kelas gue cuma mau nyari dede
gue:yailah gue cm mau nitip hape aja
lady:ohh gitu
gue : iye !!

itu baru satu kejadian,ngekk !! makanya gue harap sofy bisa jadi pacar yang baik.biar gue gak ketiban sial ya !!

No comments: