okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Thursday, November 27, 2008

Let's play the music



Andro :

C Em
Dianiku yang cantik
F C
coba lihat aku disini
Dm G C
di sini ada aku yang sayang padamu

C Em
Dianiku yang manis
F C
coba dekat aku disini
Dm G C
di sini ada aku yang cinta padamu


Andro + backing vocal

F G
walau ku tahu bahwa dirimu
E Am
sudah sama si Fito
D G
namun kan ku tunggu sampai kau mau


Backing Vocal :

[chorus]
C F
jangan jangan diani nolak andro
G C
jangan jangan diani ragukan andro
Am Dm
andro slalu setia menunggu
F G
tuk kembali padamu wow wow

C F
jangan jangan diani menolaknya
G C (C C/B)
jangan jangan kau hiraukan Fito
Am Dm
Lupakanlah saja si Fito
F G
lalu bilang I love you ke Andro

[interlude] C F G C Am Dm F G

2 comments:

diani said...

ANJRIT ! MAKIN PARAH AJE LU YE ! astaga

Sheila said...

gila, dari tadi lagunya cool semua!