okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, November 18, 2008

raka vs lutfi

widiw gila ya.
anak jaman sekarang pada pinter malak !!
gue juga termasuk sih hahaha

tapi ini tukang malak yang sama2 malakin gue

errrrgggg,raka mah auk dah tuh anak dari kelas 8 malak mulu.
mana apa2 minta bayaran dan gayanya dari dulu ampe sekarang kg brubah!
pantes kartika enek !!

nah si anak bandung juga nih,astagp.
pas gue lagi di depan 9.1 ama dede
dia malah minta2 seceng !!

l:nes
m:apa??
l:seceng dong
m:gak ada
l:yah gue gak da duit buat balik nih
m:sukur alhamdullillah
d:nez,liat deh si lutfi gaya nya sama kea raka.
WAHAHAHAHAHAHAHA

kasian amat disamain sama raka siwi,ckckckck

n.b kalo malakin gue cepek aja dah jangan mahal2

No comments: