okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Wednesday, November 26, 2008

musikalisasi puisi !!

ohh yess ! oh noo !
ohh inilah satu hal yang gue grogikan hari ini ,
omai omai.

yah tadinya gue bangun pagi dan ingat pesan marizka buat dateng pagi ngambil gitar nya yang dititipin di satpam . oke gue bangun,langsung mandi sambil sing and speak nyari nada tuh puisi karena dadakan gue yang harus baca puisi ?? ohh my god !!

sampe di sekolah masih sepi and pos satpam belom dibuka !! ohh my !! akhirnya gue di kelas ketemu goldie smbil menyanyi2 kan lagu 'crita tlah usai' sambil gue mengingat2 puisi itu !!

okay kelompok gue dateng pagi dan kita latihan di luar kelas ,tadinya gue gak mau baca puisi !! dengan alsan kebanyakan huruf Rrrr ,and bisa2 ngurangin nilai kelompok gue .

oke sarah mengembalikan hak baca itu ke goldie,tapi gue kesian goldie gak apal puisi bait terakhir .akhirnya setengah2 bacanya sama goldie.kita latihan ngulang and ngulang.pas mau ngulang lagi ada pa wahyu langsung deh pada ngibrit masuk kelas.

okay langsung aja,kelompok yang pertama maju adalah argi,aldy,dimas,angga,lutfi ttk,dll .okey argi main gitarnya keren banget.dan mereka kreatif abis.

kalo gak salah tuh kelompok 3 itu kelompok cacing merayap ya ?? kalo gak salah lo ini kelompok nya reza,joshua,smithy,irva,ponto,reyhan .inilah kelompok yang gue tunggu2 .gue suka banget ma lagu mereka . metal man !! and mereka udah diyakini sebagai juara,yaiyalah tiap hari latian mulu.tapi pas perfome si ponto salah mulu.wakakak

oke gue kehilangan konsentrasi dan tiba2 kelompok gue disuruh maju and tampil,gue udah buyar semua yang ada di otak.,oke gue tampil dengan tangan bergetar saking grogi dan saat nyanyi pandangan cuma ke marizka yang lagi main gitar.

pas gue baca puisi bener2 deh, MEMALUKAN banget,mana si smitha pake menunjukan gaya metal lagi fuck abis dah gue . MALU GUA !!

oke lupakan lah itu,gue udah ketakutan setngah mampus .tapi pas udah selsai malah diberi tepuk tangan !! berikan sambutan yang meriah jangan sambitan !!

aduhh leganya bukan main deh ! arrrw,tapi efek vibrate nya gak nahan deh..

tapi pak wahyu menghargai kelompok gue dengan bintang 5 !!

HORE !!

No comments: