okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, November 15, 2008

Nothing Changed

semakin dipikir-pikir kok hidup gue gini gini aja ya ?? gak maju dan gak mundur ya ?? stelah beberapa kejadian besar merubah hidup gue . emmmm dan semua itu langsung jadi biasa tapi ada yang kurang gitu.

biasanya gue bisa ngabisin pulsa ceban buat sms-an,sekarang ?? sehari paling cuma 1 sms masuk . biasanya gue selalu bisa ketawa dan gila karena sms ?? sekarang enggak . apasih yang membaik dalam hidup gue??

iya gue semakin jail aja ... bzzzzzzzt ,dan yang paling parah gue semakin sering dikejar,ditabok,ditampar,ditimpukin sepatu,dicekek,dijambak,dan lain2 yang memuaskan temen gue dan bikin sakit badan gue.

ckckck,dan langganan yang menyiksa gue tuh siapa lagi kalo bukan Fitria Aldiani nya si BFB !! dan sering melakukan kekerasan sama gue tuh di kelas atau depan kelas gue . awalnya anak kelas gue pada bengong atau ketawa-tiwi tapi lama kelamaan temen2 gue udah nganggep biasa.

tamparan diani tuh sakit banget ! efek nya yang bagus cuma satu yaitu kalo ditampar orang lain sampe sekarang enggak pernah sakit !! udah biasa ditampar diani !! wakakak !!

jangan bangga dulu lu ian

2 comments:

diani said...

rawwwwr bawa-bawa nama gua ya

miipi said...

biarkan gak ada nama lain