okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Sunday, December 7, 2008

ohh shit man

oke review dari tadi malam.tadi malem gue abis download 'bella's lullaby' ,oke itu keren banget deh,gue bisa denger setiap not2 yang dimainkan . kalo mau download bisa klik disini

i hope you can enjoy the music.

oke back to my review.setelah gue download ,gue mendengarkan itu emm,di winamp gue itu udah gue play sebanyak 63 kali sampe saat ini gue menulis posting ini.dan gue jadi ngantuk deh saat denger setiap nada-nada .ahh langsung gue ketiduran .zzzzzz

emm gue kebangun jam 10,bales sms bokap gue trus matiin nih lagu karena gue merasa udah cukup dengerin nya.langsung deh gue mencoba untuk tidur,dan nge play 'bella's lullaby' , 'decode' 'leave out all the rest' .dan lagi2 gue tidur..zzzz

emm abis itu gue dibangunin jam 3 ,mau sahurr.makan makan,minum,dan setelah selesai gue ke kamar,bermain dengan laptop,buka facebook,nyari info twilight ,dan nge search foto2 twilight di google.ahh and membaca breaking dawn english version ,emm membacanya membuat gue semakin gila akan twilight. emm mungkin lo pengen baca twilight,new moon,eclipse,breaking dawn and midnight sun di hape . ada caranya,kalian bisa membaca dengan adobe reader mobile (khusus nokia atau symbian) kalian bisa klik download disini.

oke abis itu gue liat jam karena masih lama gue jadi gue nyantai2 aja dikamar,main2 gitu deh,menurut jadwal kan hari ini bahasa,guesih males2an aja.gak lama pas udah liat jam setengah 11.gue langsung mandi,dan sms tikha.

gue: tik,hari ini kita ada pendalaman kan ??
tika: iya ada,ini baru aja selesai
gue :bukannya jam 12 ya ??
tika : kan jadwalnya berubah.jadwal yang lama gak dipake lagi
gue:ohh shit man,terus hari ini ips ya??
tika:iya

gue reflek di kamar mandi triak "Brengsek !! babi !! fak man !! " .argg nih gara2 tugas2 yang menumpuk pas hari kamis !! ahh shit man !! taunya gue salah info !! dan ketinggalan info !! babi babi !!

ahh fuck man !! tapi gue masih nyantai karena geu mendapat beberapa foto Twilight cast yang okeeeeeeee banget

3 comments:

Tami Zagita said...

aneeeeeeeees, gue minta semu soundtracknya twilight yaaaaaa

miipi said...

klik aja tam

Anonymous said...

aneeesss gue juga sama kaya lo gila banget sama twilight !

ga nahan banget liat edward!!!
udah yang keberapa kalinya nes nonton twilight ?kalo mau liat scene yang bagus , liat di youtube aja ,
lo paling suka scene yang mana nes ?