okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Sunday, December 7, 2008

Twilight virus

emm knp begini ?? karena saat tadi gue ol msn.semua temen2 gue kebanyakan udah menggunakan 'Cullen' di nicknya . ohh my god !! gak cewek dan gak cowok . dari aisha,melsa ,dan gue melihat katon pake nick 'Katon Cullen Family'  . ya allah,gue pun juga menggunakan nama lengkap edwar "Edward Anthony Mason Cullen" ,dan banyak yang langsung ngikutin . babi ada plagiat di msn gue.

oke,dan rata2 semua orang yang chat dan ngobrol sama gue itu membahas Twilight !! dari riva ,tadinya kita lagi seneng2 membahas Edward Cullen dan Robert Pattinson . lama2 kita berdebat mengenai "Siapakah yang lebih mencintai Bella ?? jacob kah ?? atau Edward ??" .

my answer :

Tentu aja Edward cullen,karena dia membiarkan apapun terjadi asal Bella bahagia,dan selamat tentunya.waktu itu aja sebelum nikah,si edward nanyain ke bella ,apa ini bener2 yang dia mau ?? edward rela kok kalo dia harus pergi,tetapi bella gak mau itu !! jadi jawabnnya tentu aja Edward Anthony Mason Cullen !!

riva answered :

Jacob Black lah !! coba aja lihat dia tuh yang paling cinta sama Bella,tapi bella nya egois jadi kan jacob kasian,dia yang jadi sakit hati !!

lama2 arah perdebatan menghilang dan membahas ttg Breaking Dawn dan Midnight Sun .dan akhirnya satu pertanyaan gue ke Riva "va,lo kalo di perkaos ma edward mau ga??". dengan syok Riva langsung ganti pm "pertanyaan anes gak masuk akal !! gue masih pelajar ya ! astagf" 

gue langsung ganti pm "kan nanya doang,va.hahahaha" .

riva :"astagf anes.emang lu mau sama vampir??"
anes:" ya gaklah !"
riva:"gue pikir mau"
anes:"orang bella aja hamil"
riva:"BERARTI VAMPIR JUGA PUNYA SPE**A DONG ??"
anes:"Buakakakakak.sarap lo !"

abis itu kita membahas masalah "mau gak sih punya cowok kaya Edward???" :

anes:"ya maulah,va !"
riva:"tapi kan vampir"
anes:"bodo amat deh !! hahaha "
riva:"apalagi yang mempunyai kegantengan berlebih"
anes:"edward cullen banget"
anes:"gue pikir lo milih jacob"
riva:"gak yang di movie jacob nya jelek banget!"
riva : "rambutnya gondrong"
anes:"kan ank gaol ! hahah ! metal man "
riva:"idungnya juga kaya babi"
anes:"hahahaha.parah"


abis riva off,si sarche nyapa gue,emm singkatnya dia lapor lah ke gue,dia udah nonton dan dia bercerita kalo dia suka banget ma Edward.oke gue membantu dia saat dia bilang mau nonton lagi.gue sarankan dia untuk download di internet aja.

nah gue off bentar buat buka puasa.of course hari ini gue puasa mengingat besok itu idul adha ,asikk banget kan gue.yaudah abis itu gue ol lagi deh.

si melza nyapa,trus kita ngebahas tentang twilight (again),dia nanya2 tentang movie dan novel nya.yah gue seneng membantu orang kalo ngebahas ini . lumayan punya temen ngobrol,kan kalo bete tinggal ngobrolin aja.

nah trus goldie nyapa,kaya sarah dia cerita2 kalo udah nonton twilight gitu deh .oke2 jadi ngebahas2 twilight lama banget ,hahaha.


Twilighters everywhere