okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Monday, December 8, 2008

senin senin

iya selamat hari raya Idul Adha ya kawan2 semua,i hope you can enjoy it.

huaahh hari ini gue bangun dengan rasa malas yang sangat ! geu gak bisa tidur coz tadi laptop nya dibawa kakak gue ke kamarnya jadi gue gak bisa nyalain "Bella's lullaby" buat nemenin tidur.tapi gue masih dngerin dari hape,abis itu tertidur pulas.

bangun jam setengah lima.ngulet2an dulu di kasur,tutupan selimut,nguap2,huwaa masih ngantuk.jam 5 gue langsung bangun dan mandi ,ahh abis mandi gue sms semua orang yg ada di contact gue,nanya pada dateng apa enggak.ternyata banyak yang gak dateng.bzzzzt

di sekolah lumayan rame,gue dari depan bareng sama ferdi.pas masuk ke sekolah ada si moooo dan si mbeeee,ehh di tengah kerumunan gue melihat si sarah.yaudah gue samperin aja,terus baru gue duduk dia sudah mengajak gue membicarakan twilight.hahaha.gak lama goldie dan clara bergabung sama kita.

tadinya gue duduk di saf belakang,terus pindah ke tengah.eh malah jadi baris paling depan.ngookk.ahh pas ceramah gue mah baca breaking dawn,and gue baru sadar baca yang versi English itu lebih seru.ahh sholat terus ceramah lagi.yah kali ini goldie mengajak gue membahas twilight langsung deh gue respond.hahaha

abis selesai sholat katanya,mau ngeliat ada mbek dan moo yang di sembelih.yaudah gue sama soraya sih duduk di koridor gitu,nonton dari jauh.sedangkan si sarah,goldie,clara,tamara and windi pada maju2 kedepan mau nonton.ehh pas udah ada darah nyiprat,langsung lari kebelakang -_______-

nah gue sama golsie nganter sarah ke depan,pas di depan pada ngajakin makan.yaudah tuh alhasil pada makan sambil ngomongin twilight lagi,hahaha.trus si goldie ngajak nonton twilight gt deh,yaudah gue juga lg kepengen kok hahaha.pas mau bayar,si sarah malah bayarin gue sama goldie. Thanks ya Sar

abis dari depan kita kembali ke sekolah,nah pas masuk udah ada yang gak enak nih,si putri cantik sama mas2 ganteng lagi duduk2 di dpan TU ,ngobrol2 sm tamara dan windi.nah abis kita dateng,langsung diajakin mariska and windi makan2 .(???) di lab biologi itu udah tersedia makanan,nah itu tadinya buat osis,berhubung osis yg dtg dikit.lgsg kita yang pelajar biasa boleh ikut makan.gue udah kenyang,jadi cuma minta teh,numpang duduk and ngobrol2 ini itu (soraya ribet nih gara2 ada kambing)

nah setelah itu,emm pada berinisiatif untuk membantu pak ade soleh.windi,tamara,clara,gue,goldie and soraya .bantu2 ada yang motong buncis ,jagung dan beberapa wortel yang seabrek.nah pas lama kelamaan kok mulai banyak guru2 dateng,yaudah setelah selesai membantu kita semua keluar dan ngobrol2 di depan Lab.

dah jam 11 nih,gue,goldie,dan tamara langsung ke megaria yang sekarang lebih gaul dgn Metropole .emm nyampe disana belom buka,nah kita sih diluar2 aja,duduk2 trus ngobrol ini itu.pas jam setengah 12,XXI dibuka,dan welcome,saya pengunjung pertama yang nginjakan kaki,wahahaha.

beli tiket tuh,nalangin dulu punya Ai dan Katon katanya mereka nyusul,yaudah pake duit gue dan tamara dulu.nah pas lagi duduk2 dket counter,gue melihat marizka,arum,tata dan batara yang dateng.dan mereka juga mau nonton Twilight .emmmm oke bangt deh.

yah abis itu kita nunggu di jalan ke studio 5 dan 6,nah disana lgsg ngobrol2 ttg twilight cast .sempat menyinggung masalah Homo !! emm kalo menurut gue Zakia dan Rizki itu homo,tapi menurut Tata ,Raka itu homo.

lama kelamaan,tamara jadi nunjukin dance gitu.tapi malu2 soalnya banyak orang lewat.hahaha,seru deh.studio 5 udah dibuka,tapi katon dan ai,belum dateng juga.alhasil kita masuk duluan.gue bener2 serius nontonnya,walau sering bercanda,mungkin sekarang gue lebih mengamati itu semua dengan jelas.emm pas tengah2 film,si ai dan katon baru dateng.wooooo!!

waww gue gak bisa menghindari kalo Bella's lullaby tuh selalu ada di beberapa scene,geu juga gak bisa melupakan saat gue nangis ,pas bella lagi sama si mas2 bokep,James.waaaa pokoknya seru banget !! padahal gue udah nonton ini 2 kali loh,dan gue punya rencana untuk menonton ini yang ke  3 atau 4 gitu .

kalo tamara bilang,dia bru puas sampai nonton 7 kali .emmm gila kali yee.oiye Ai jangan lupa utang lo ceban ama gue

No comments: