okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, December 9, 2008

Ulangan Umum 1

babi babi !! hari ini gue gak bisa tertidur pulas,kebangun mulu karena keinget tugas dan ulangan umum ! arrg shit man.pas pagi2 gue mau nge print tugas TIK yang shit banget ! tiba2 listrik rumah gue mati ! ahh gue stres lah,trus gue belajar IPS .padahal udah lama gue gak belajar tuh ips paling cuma dikit yang nempel.ahh yaudah jam 6 listrik dah kembali ,langsung deh gue nge print,mandi dan berangkat ke sekolah ku .

nyampe di kelas gue dah melihat anak cowok yang sudah berkumpul,bercanda2 tapi pada bawa buku ips.ngek banget deh,yaudah tuh gue bete ikut2an anak cowok aja becanda2,ehh terus turunlah seorang iblis dari neraka alias si Diani.

dia cerita2 ttg mantannya Harez tuh si helen ngek ngok.abis itu langsung teriak2 gak jelas,maki2 gak jelas,ahh pokoknya melakukan sesuatu yang kurang jelas maksud dan tujuannya.ahh shit gue jadi gak konsen belajar deh,abis itu dia mau ke tempat si taemi yaudah.abis itu gue belajar sama carla,ayu and angga .ehh si dika dan argi dateng ,sambil bercanda juga belajar.terus mulai2 deh cerita2 hahaha.

ahh pas gue liat yang masuk bu sunartini sama bu nurlija ,yah gak kecewa2 amat.mungkin karena merasa biasa gue cuma butuh bersabar buat liat liat nengok2 dan lempar2 kertas contekan,wah soal ips depan belakang sih gampang ,pas tengah Anjing !! susah man !! yaudah tuh gue mikir2 sambil menjawab beberapa kertas yang datang.pas gue ngerjain ips gue ngantuk banget,gue malah ngapalin dialog twilight ! huahahah bego banget gue

emm setelah selesai gue istirhat,bareng carla and bimo.ehh ketemu katon,mau nanya si ai kemana,kan ai utang ceban ama gue.ehh ternyata si katon gak tau.yaudah abis itu jajan,yahh geu sih nyantai.

pas gue duduk ,ngisi ljk.gue berfikir ."emmm kok soalnya lamabanget sih.wah ada yang nilep nih ?!! " ehh taunya kenapa gak dibagiin karena SOALNYA KURANG 9 !! astagf 216 babi banget sih !! mana sebelah geu gak ada,tadinya yang jaga bu aan jadi si tukang cukur lagi . dan 216 emang babi !! gue nunggu sampe setengah jam ! baru bisa dapet soal ,dan oke banget kerjain TIK yang soalnya kaya anjing cuma dengan 1 jam.

ohh shit man ! gue ngerjain dengan mengingat2 modem dirumah,soalnya guru 216 kagak ngasih catetan begituan.pas lagi mikir susah2 aldi ngasih kertas,gak lama goldie,trus ghipe,trus angga,dimas dan lutfi.

oh gosh gue pegel,pada nanya mulu,ya gue aja rada2 gak yakin sama jawaban gue.yaudahlah,kali2 besok kan gantian gue yang nyerbu contekan ini,hahaha.

abis selesai itu,gue keluar dan ngelihat ai dan sha2 lagi pacaran di lantai 3,langsung deh ai gue tagihin,ehh dia malah ngelempar duit ceban dari lantai 3,sarap tuh ank.yaudah terus ngumpul2 bareng taza,cha2,helsa,aisha,mandy,diani,soraya,dan baby.


parah ya si sarah salah nulis nama gue di regitimasi !!


2 comments:

Massaid Bimo Setyawan said...

perbaiki dikit nez .. itu bukannya Legidimasi ya, hehhe ..

Tapi tulisan yang lo tulis itu ? Aduhhh ..

miipi said...

hahaha auk dah males gua hahaha