okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, October 14, 2008

Dia...

saat pertama kali gue cerita ttg dia tanggepan temen2 gue tuh
1."yah kalo dia sih susah !"
2."dia kan gak suka cewek"
3."gue pikir dia homo"
negative respone yang bikin gue tambah sakit dan makin pengen untuk ngejauh dan cukup disini.gue emang gak berharap lebih hanya ingin ngeliat dia aja gue dah seneng tapi juga pengen nangis.gak tau kenapa,mungkin karena gue terlalu sayang kali ya (hahaha).gue ngerasa Crazy banget sama dia !!
saat gue bilang sama temen gue kalo itu semua gak mungkin ,temen2 gue langsung said
1."jangan gito dong nes,semua itu mungkin kok"
2."lo jangan bilang kalo itu impossible ,karena klo lo blg gitu nanti jadi bner2 susah"
temen2 gue emang bener2 support gue.makasih banyak ya semua .gue sayang kalian
dan gue baru sadar kalo gue sayang sama lo and its true

miipi sayang dia :)

No comments: