okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Sunday, October 26, 2008

Dont call us friends again !!

Kalo Diani berurusan sama si Andro tokai !! gue berurusan sama ceweknya !! ya secara gue bener2 merasa diri gue tuh gak dianggep sahabat !! cuma dimanfaatin doank !! cuma numpang status doang !! ngomong boleh lo gue temen baik lo !! tapi kalo lo butuh gue doank !! after it happen ?? you trhow me away like trash !! ha ?? do you ever think if its hurt having a friend like you is a Jerk for my life !! can you understand it?? okay lo famous lo anak gaul di 216 kenaal siapa aja !! tapi bisa gak lo tuh menghargai yang namanya Persahabatan!! okey lah terserah lo mau ngomong apa !! tapi gue merasa sakit banget lo dateng ke kelas gue,ngobrol sama gue cuma buat ngeliat Irvan doank !! i give you applause !! lo pinter ya cuma manfaatin gue doang di dalam keadaan itu !! pinter banget ide lo !! gak nyangka gue !! dan sekarang gue tau selama gue ngenal lo dan selama lo nyebut gue ini temen baik lo ...

LO UDAH NGEBOHONGIN GUE

gue udah mencoba sabar dengan sikap lo itu tapi apa yang gue bisa banggakan pada akhirnya ?? persahabatan gue ma lo ?? maaf gue udah cukup ngerasa sakit !! gue gak mau lagi itu terjadi !! lo nyembunyiin rahasia itu dari gue !! karena apa?? takut gue omongin sama diani ?? gitu ?? ohhhhhhh !! lo dah sadar ya gue cuekin selama ini ?? ha ?? gue tau lo nangis ato apalah whatever !! temen2 lo mau ngliatin gue juga silahkan tapi gue gak mau memperbesar masalah ini !! lo nangis ya suka2 lo. tapi gak usah anggep gue pernah kenal sama lo !!

thanks for everything when im with you Indri


makasih buat semua temen2 gue yang bersama gue saat menghadapi masalah ini.

1 comment:

diani said...

aduh emang dsar yang jadi pacarnya si bangsat jadi begitu ye nes