okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Monday, October 13, 2008

my heart has gone

1.Jelekk -hahaha-

pas gue lg jalan ma temen2 gue .gue papasan sama dia. dia yg plg tinggi dn plg cakpe diantara yg lain ini si ganteng ya. mungkin itu yang bikin gue thingking of him all the time . nah pas gue dah di mobil dan jalanan antara 216 -68 ditutup ,jadi lewat sekolah,pas di gerbang ada indri yang baru keluar bareng sha2,ai,uty dan lain2 deh.ehh ada si jelekk di dpannya.kan gue dada2 git deh sma indri sblm indri nanya ttg si mister.ehh si jelekk dengan kocaknya ngelambaian tangan alias dada2 ke gue .buakakak,najis deh lo mas.orang gue dada2 ke indri kok lo yang bales sih?? pede banget lo ! hahaha,dan bonus lambaian tangan si jelekk adalah senyum dan tatapan mata lo yg gueblek banget.gue jijik banget deh,dan gue ketawa abis2an saat tau lo kaya gitu.wakakakak.

2.Indri

saat di belokan deket tukang majalah itu gue nanya ma indri kemana keberadaan si ganteng secara bisik2,eh si indri emang rada budeg apa bener2 budeg dia malah bilang

"ha??? jaka??" dan langsung say goodbye !!

padagal gue blm blg slesai.ckckcck sarap bgt deh


3.Kumi

gue gak tau ada apa sama kumi,dia tuh bales sms geu ttg si ganteng super males banget kata2nya gak niat bgt.stiap kali gue tanya di lgsg males gitu cuma sms dgn 1 ato 2 karakter,gmana gak bngung gue.dan akhirnya gue putusin untuk gak komunikasi smpe dia back to normal and everything will be alright.

4.Ganteng

lo yang membuat gue bingung satu hari ini,,gak bisa lepas dari elo .gue bingung sma apa yang gue rasa sama lo.

Kalau ::::::

-Gue suka sma lo : gue gak mungkin berubah secepat itu
-Gue sayang sama lo : gue belum bener2 tau ttg lo
-Gue cinta sama lo : tambah gak mungkin lg
-Gue tergila2 sama lo : mungkin !! tp gk mungkin gue sakitin temen

kata dara :

"lo pasti pengen untuk milikin dia,walau seberapa lo menolak keinginan itu"
"itu kan hak lo"
"sabar ya nez"
"lo pasti bisa nemui jawabannya "

makasih banyak dar lo ngebantu gue untuk menjawab pertanyaan itu.

No comments: