okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, October 14, 2008

gebetan gue homo ?? Sorry ya !!

enggak banget deh yang satu ini.enggak banget gilanya ,hahaha . cowok homo tuh enggak banget !! apalagi kalo cowok itu ganteng,keren,cool,baik,cakep or etc lah .wahh reputasi mereka yang "Special" itu mau dikemanain?? ieks ! pokoknya jangan sampe deh ! apalagi di usia sekolah kaya kita ini ! kalo tuh orang gak klita kenal sih mending, Buodo amat dah sama dia ! dia siapa ?? kita siapa ??

nah coba dibayangkan kalo cewek-cewek yang baca blog ini punya gebetan yang menyandang status "Homo" ?? emang kemungkinan ini kecil banget tapi suka ada orang-orang iseng nyebarin gosip yang enggak-enggak !! dan bikin isu yang langsung dipercaya temen-temen lo ! aduh bisa kerasa gila deh.

cara ngatasin masalah ini tuh bakal easy banget asal lo bener2 sayang sama tuh cowok.

gue percaya kalo orang yang gue sayang itu gak kaya gtu,dia pasti punya alasan yang kuat untuk ini semua : )

gosip itu gak bakal ngalahin rasa sayang gue !! hahaha

No comments: