okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Wednesday, October 15, 2008

When it happened

Hari ini bener2 unbelievable bgt . gue bisa ngeliat dia dengan sepuasnya ,hahaha.

ini dia list saat2 gue ketemu dia (maaf ya gak penting) :

  • Pas gue dateng ke sekolah,ketemu dia lg di atas
  • nemenin indri beli susu di koperasi,masi ada di atas tapi lagi jalan lewat tangga
  • pas keatas sama indri,eh ada dia di depan kelas 9.* ,saat gue liat ke kelas 9.7 dan gue bikin heboh 9.7 gra2 bcanda ama diani.pas keluar masih ada tapi mau turun ke bawah : (.
  • pas turun ke bawah,dia juga ada di bawah lg ngumpul2 gitu : )
  • brhubung gue sm indri lg ngobrol ma chita,jd sesekali gue cuma nyuri pandang doang.hahaha
  • huuuuhh bell dah bunyi,yah dia mau balik ke kelasnya,gue tau soalnya pas gue nengok ke belakang pas dia lewat (hanyawwwwwww).dan gue jadi bolak-balik nengok,antara ke indri dan dia.chita juga keatas dan gak beda jauh.hahaha,pas gue nengok ke tangga,indri gak tau kalo gue liatin dia.mampus lo ndri gak bisa ngatain gue.hahaha.
  • istirahat pertama,pak ade ngasih tugas yang bikin tangan gue pegel banget.tadinya pas gue liat kedepan wahh ada yang masuk nih,yap dia dateng ke kelas gue nyamperin maul.hahaha,dia sempet2 ngobrol dan bikin gue gak konsen ma tugas,mana dia sempat menghilang dan kembali lagi,pas lg apa gitu dia ditinggalin di deket meja guru,dia sendiri dan diem gitu,sambil ngeliat ke atas,dan gue sungguh2 gak bisa ngelupain dia yang begitu keren !! ohh my god. dan gue baru sdar dia tinggi dan putih bgt,lebih dari biasanya(orang biasanya item).
  • pulang sekolah,my beloved time !! sambil ngurusin tugas (lagi??!!) gue keluar gitu dia ada,haha lg ngumpul ma yg lain.ya allah makasih ya naufal ,dede,lo ngajak ngobrol gue dan ngbuat gue ngliat dia dr deket.
  • abis mau rekaman di wc,pas mau balik di kelas.gue liat dia lg nton itu tuh ,hahaha.waktu gue ngomong sama goldie kan deket2 gitu ama dia ma cowok trus dia blg "kok jadi pada ngumpul disini semua??" . ih dia lucu bgt ngomong gtu,hahaha,stlah gue slsi dia kayaknya udah pulang deh .see you tomorrow.

No comments: