okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, October 14, 2008

L`arc~en~ciel

mungkin udah berulang kali isu band jepang yang satu ini mau concert di Indonesia,dan udah banyak cara yang dilakukan cieler indonesia biar Laruku mau manggung disini .yah banyak yang kecewa gitu,mereka terlalu sibuk . yah kita hanya berdoa jika band pujaan kita ini bisa datang ke Indonesia dan mengadakan concert di Jakarta.

berapapun tiketnya gue bakal relain jual hape gue asal nonton L`arc~en~ciel . band yang gue idolakan sejak lama,band yang selalu bikin gue heboh dan bikin gue punya warna dalam hidup gue lagi . pokoknya L`arc~en~ciel itu band terhebat yang pernah gue tau !!

buat para cieler kita gak boleh nyerah dan harus tetep memperjuangkan L`arc~en~ciel biar ke Indonesia sampai titik darah habis perjuangan. sampai L`arc~en~ciel dateng ke Indonesia.

sama2 berdoa dan berusaha ya : )

No comments: