okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Monday, September 1, 2008

STX with lovely Toto

mungkin ini akan terdengar aneh dan menggelikan .
ini nyata dan gak pake reka ulang
sayang kejadian mengharukan( bokis ) ini gak diabadikan


-kejadian ini terjadi saat anak STX perpiahan di puncak-

saat kita datang di puncak,kira-kira saat siang hari.karena perut yang telah bernyanyi bersama ini butuh makan.para orang tua murid ngasih kita makanan telor berbumbu sambel (wateper),nasi,karo ayam.
awalnya kita asyik-asyik aja makan.karena gak ada yang mencurigakan dari makanan itu.yah kita menjalani aktifitas seperti biasa,games serem2 (ampe nanya yang aneh-aneh sama bokapnya ranty ,itu kerjaan kelompok gue) .ampe tukeran kado,nyanyi2,makan jagung rebus(raka said:kaya makanan nenek saya)
akhirnya kita semua udah capek dan ngantuk,satu persatu cowok masuk kamar.dan yang tersisa anak cewek yang mau bobok.yah sebelumnya emang kita rada-rada iseng ama anak cowok,trus bobok deh.
gue gak bisa tidur karena perut gue mules pengen ***** ,mana gue smpit2an ama diani.apalagi sheila kagak bisa diem tidurnya.alhasil gue udah bolak-balik kamar mandi untk beberapa kali.taunya yang ngerasain hal yang sama bukan cuma gue tapi juga ranty,ismi,diani,dan anak cowok.apalagi Ihsan kawan kita yang satu itu menangin rekor ke wc.
wahh saat gue gak tahan yaudah tuh gue ke wc gelap-gelap.pas gue masuk,taunya ranty yang keluar juga mau ikutan.taunya ismi juga mau tapi takut diluar gelap.
Dan temen gua yang sarap ini (Diani)yang paling parah,dia kebelet *****,ampe PINGSAN . ohh my gosh !! dia berdiri tapi saking kebeletnya dia jatuh kena ranty dech.ya dengan sangat kiat bantu dia ke wc.emang dasar wc ajaib,pas keluar tuh anak malah seger buger (ngok)
Yah anak cewek jadi gak bisa tidur akhirnya.begadang ampe pagi. pagi dateng emang tuh penyakit pada ilang,kecuali ama ranty dan diani.Ranty masi bolak-balik wc,sedangkan diani pingsan (for the second time).karena gue gak tega,gue bantu dia,eh si kampret juga ikut2 nolong.ngok
Saat gue keluar,gue ketemu raka.inilah kutipan pembicaraan kita:
gue:Raka ! bantuin dong ! gak gentle banget sih !
raka:gue harus bantuin apa?? masa diani pengen boker gue ikut masuk wc !
gue:ya bantuin ngangkat lah ! berat tau !

Ternyata sidik gak sidik,dan menurut konfrensi pers 86,penyebabnya ada sama Telur berbumbu kampret marupet !! itu yang ngebuat kita jadi sakit di malam hari.dan kita harus bersyukur karena "Toto" merek WC telah membantu menyegarkan tubuh kita

Hahaha




FOTO KORBAN DIANI LAGI DIURUT

3 comments:

diani said...

eh balsem, kocak abis tuh post yang ini ! hauahahhaaha.
tapi kayaknya aib gua di ekspos banget ye ?

diani said...

oh tante gahul, betapa baiknya engkau ! engkau menghilangkan sakit perutku. errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Sheila said...

hahahahhahahhaa, diani aib bgt disini! hahaha