okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Tuesday, September 30, 2008

Tanjobi omedetou Otousan to Kartika

Tanggal 28 gue udah stres gak bisa tidur,tidur jam 11 malem,bangun jam 12,udah megang hape pengen sms kartika bilang happy birthday tapi gak jadi karena kalo kecepetan ntar kartika gak bisa dikerjain (hahaha) yaudah gue tidur lagi dan bangun lagi jam 2 pagi .masih gelap tapi gue udah kelayaban di rumah nenek gue. tante gue lagi masak dan Para Pencari Tuhan belum juga mulai. yaudah lah gue santai sambil bolak-balik nyari orang2 yang bisa di ajak ngobrol di tengah malam yang gak jelas kaya gini.

Abis sahur gue enggak tidur,gue bingung mau ngucapin selamet ultah ma kartika tapi kalo pagi2 gak seru, kalo malem2 juga gak enak. pokoknya serba salah lah lo jadi gue.ahh gue ngejalanin hari sambil nunggu saat yang tepat.

2 days ago: gue blg ama diani biar kita ngerjain kartika,kata diani nanti dia pikirin berarti jawabannya OKE
yesterday : pas gue nge check blog,gue sempet2 buka blog nye kartika.tuh anakpasti girang deh lagi ultah . ehh dia lgsg nge post gue baca tuh . ahh sarap dah tuh anak. mata gue langsung butek taunya si sarap diani udah ngucapin duluan duh ni anak katanya mau bantuin ngerjain. ahhh .kunyuk lo ahh! !!


akhirnya pas di rumah gue ada acara Ultah nya bokap gue ,gue nelfon kartika.
kira2 gini nih percakapannya :

gue:oyyy ahahah
kartika: apa?? (suaranya membetekan)
gue:hahaha.idiww ngambek . tenang aja kali gue inget lo ultah hari ini
kartika:gue pikir lolupa,lagian gak ada kabar
gue:hahaha . happi birthday ya
kartika:haha thanks ya
gue :sama2
kartika:eh bokap lo ultah juga ya?? blgin "met ulath ya"
gue:thanks ya ... daaa

hahaha,hebat kan gue ?? wakakakakalk

2 comments:

kartika said...

anes!
kocak bgd si blog lo.
sarap lo ah .
hhe . emg gue lg girang . hhay
emg pling bisa lo ngrjain gue, huahahaha!!
tpi kocak bgd de, hebat!
gue ampe ngambek!

diani said...

ckckck dasar tuh diani