okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Saturday, September 20, 2008

Temen itu …

Temen itu bisa manis kaya gula atau pahit kaya racun !!

Temen yang baik itu pasti mau ngertiin lo setiap saat . selalu ngedukung apapun yang terbaik buat lo . selalu jaga perasaan lo . selalu peduli sama lo . selalu sayang sama lo . selalu ada buat lo . dia adalah teman sejati lo ,walau terkadang berantem atau apalah ,itu ngebuktiin kalo temen kita sayang sama kita,peduli sama kita . dan itu tanda dari persahabatan !!

Gak kaya temen lo yang kaya RACUN !! dia cuma manfaatin lo , cuma datang saat dia butuh lo ,cuma mikirin diri sendiri ,tanpa care perasaan lo !! dia lebih suka sama temen baru daripada temen lama . dia ngedeketin lo kalo lo punya temen cowok !! dia cuma mau nemenin anak2 yang FAMOUS yang EXIST !! kalo gak ?? gak bakal ditemenin . sok peduli padahal ENGGAK ! so dramatis !! and F U * K for you !!

Gue juga mengalami punya temen kaya Racun ini !! semua nya !! dia nyakitin gue !! dating saat dia butuh !! manfaatin gue doang !! nusuk gue dari belakang !! gue Cuma buat temen cadangan !! kandangin aja !! sumpah gue sakit banget diginiin sama lo !! gue udah nganggep lo temen baik gue !! taunya cuma ?? SAKIT yang bisa gue rasa !! FU*K !!