okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Thursday, September 18, 2008

????

Maul si juara catur !!

kata aldy,gue suruh nunjukin sertifikat nya Maul biar bu edeh bangga gitu.nah pas gue mau manggil bu edeh,ehh si maul tadinya mau nyegah dengan cara narik korsi gua .eh alhasil malah kena pundak kiri gue .huhuhuhuh sakit banget !! nah abis itu gue refleks triak kenceng banget !! ampe sekelas pada nengok ke gue !! trus gue marah2 sama maul !! eh emang dasar si maul lagi sial kali ye. ama paung di kasih tau ke bu edeh kalo maul tuh juara catur !! yee kok bisa gitu ?? si paung gak di apa2in gue di pukul ?? karena paung jaraknya jauh banget !! kalo deket udah dibunuh kali ama maul !! hahahaha

tapi tetep maul !! bangke lo !! pundak gue sakit nih !!

1 comment:

Sheila said...

hahahhaa, lg sial yaa nes??