okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Wednesday, September 17, 2008

It's so hard to do !!

Yeass it is really hard for me to do !! i want forget you !! i want you get out of my mind !!

Gue sayang abis ama tuh orang,but someone that i know feel the same way.she told me about what makes she loved him. i think so wrong to have this feeling.
huhuhu.orang yang gue panggil "jelekk" itu,dia orang yang gue sayang banget sama dia.tapi tetep aja Friendship is more important !!
setiap kali gue mencoba untuk nglupain dia,setiap gue mencoba gak ngliat dia,setiap kali gue coba ngeboongin hati gue sendiri.
You know?? its hurt !!
gua gak bisa lakuin itu. entah kenapa setiap gue lakuin hal-hal yang bertentangan itu.Pas dia selalu melakukan sesuatu yang membuat gue tertawa {hahaha},i think i can laugh because im so shy.
ada beberapa hal yang kadang gue benci tapi i like it too : )
beberapa kejadian ada juga bareng salah satu temen gua yang sarap bernama Diani,pas lagi pensi bukanne bantuin temen.malah ketawa cekikikan di belakang gue.
gue cekek lo ian

balik ke Jelekk !!! gue tetep sayang sama dia sampai posting ini dihapus !! karena everything that makes him happy i feel its enough for me.

Hate you so much

1 comment:

diani said...

lagi lagi ttg die ! jahaha di post kalo ini ada nama gua yeh ? hem dasar lo ! eh eh itu kenapa "jelek" ? katanye ganteng zz