okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Thursday, September 25, 2008

Komputer ku sayang komputer ku malang

ohhh komputer ku !!

weleh weleh ,kopmputer saya minta dibanting nih ! hal pertama yang paling gue benci dari kompie gue yaitu betapa lemotnya dan betapa rusaknya cd-r !! grrrr

kejadian nya begini nih

waktu gue lagi ngidam pengen main the sims . pengen nginstal the sims 2 tapi berhubung the sims 2 pake dvd sedangkan cd-r gue tidak memungkingkan ,akhirnya gue pindah untuk nginstal the sims 1 . karena cd-r gue udah sering macet dan ngadet gue cek2 dulu tuh beberapa kali
*buka . . tutup . . buka. .tutup*
rasanya udah pas banget deh nih . nih cd-r udah bersahabat kembali *yatta !!* . wah udah seneng-seneng aja tuh gue the sims berhasil di install . gue nyoba main dan wowww deh (walau ge udah bosen) . ehh pas gue berniat mau nginstall the sims hot date ,,
(apa yang terjadi ??)

ohh !! tuh cd-r kembali ngadet !! dan buruknya cd the sims gue terjebak !! dengan sekuat tenaga gue mikir gimana cara ngeluarin tuh cd !! yaudah gue buang2 pulsa sms kakak gue buat nanya caranya

begini sms nya

K(kakak gue):biasanya kan di cd-rom ada
lubang kecil gitu .. matiin kompi,cbt kabel listrik,terus di lubang cd-rom yang kecil di tusuk pake jarum/peniti.

oke,gue nyoba saran dari kakak gue,gue minta tolong pembantu gue bawain peniti yang udah sengaja di lurusin !! biar nusuk ampe dalem ! ehh emang dasar tuh cd-r nya geblek malah kagak mau kebuka buka !!

gue:ini udah ditusuk2 kok gak mau keluar??
K :terus ditarik cover cdrom nya.ini adalah cara buat ngeluarin cd macet..kalo soal cdrom ngadat sdh waktunya diganti


tapi karena gue gak maun nyerah gue ngliat alat yang buat muterin sekrup itu (wateper lah namanya) saat itu gue pikir gak ada cara lain selain buka paksa . dengan alat yang gue sebut "wateper" itu gue buka,tapi mungkin karena satu gak kuat kali yaudah gue minjem satu lagi wateper tuh ama supir gue .

saking hebohnya gue,sambil buka itu triak2 "Allahu Akbar" hehehe ,maklum sebelum nih cd-r rusak gue abis dengerin rekaman adam air di indowebster jadi ketularan deh. wah dengan sekuat tenang akhirnya tuh bisa kebuka walau cuma 1/3 doang !! nah yang jadi masalah tuh sekarang kagak mau ketutup.

karena udah malem dan otak gue lagi error (ketularan ipang nih !! ngek lo !! ) gue gak mikirin sampe besok paginya.pas paginya gue dengan 2 alat wateper,1 tang,1 peniti,dan lap. buat menjalankan ngeluarin tuh cd-r dari cpu gue !! wahh perjuangan besar deh,ampe gue keringetan (orang panas gini!!) . wah dengan penuh perjuangan gue sambil triak2 "Allahu akbar!!" kata pembantu gue,gue kaya dokter yang lagi bantuin ibu-ibu hamil melahirkan -_____-.

akhirnya bisa juga deh,gue lapin tuh cpu gue dari debu,dan akhirnya bisa nyala seperti biasa deh ,dan bisa nge posting lagi. yatta !!!!

tapi gue gak tau mau bilang apa sama bokap kalo ditanya -__________________-

that's it . mungkin cerita gue bisa membantu kalian semua kalo punya masalh xama cd-r.

1 comment:

diani said...

asik ! ternyata ada komputer yang lebih parah daripada komputer gua. (untuk keterangan, baca blog gw yang judulnya "big ngok for my computer" hahahaa