okaeri iii **** !!

iya silahkan membaca semua cerita di blog gue .

tentu aja dari kisah abnormal sampe kisah yang *agak* normal

ada juga review dan lirik lagu dan lain2 yang bisa kalian nikmatin disini

enjoy it

Friday, September 19, 2008

hasil pengamatan !!

hasil pengamatan gue atas si Ganteng !!

1.tuh anak setiap istirahat ke kelas gue mau ngumpul ma yang lain
2.tuh anak sebenarnya sadar kamera
3.kata temen gue dia sering malak (temen gue korbannya)
4.kata nya dia juga baik ((buktinya dia mau tanda tanagn di baju gue !! )
5.dia tuh potong rambut,makin cakep
6.dia tuh makin tinggi
7.dia tuh misterius banget
8.dia tuh gaptek (gak punya msn ato fs)
9.dia suka keluar2 kelas(kan keliatan dari kelas gue)
10.yang pasti dia Ganteng


hasil pengamatan gue atas si Ganteng

2 comments:

Sheila said...

siapa nih ?? penasaran

miipi said...

yang pasti bukan yamapi,sheil :)
hahhahaha